SOLOPOS.COM - Penulis Layangan Putus, Mommy ASF. (Instagram/@ecaprasetya)

Solopos.com, SOLO-Penulis cerita Layangan Putus, Mommy ASF, mengungkapkan impiannya pergi ke Cappadocia, Turki, akan segera terwujud. Melalui akun Instagramnya,  wanita yang berprofesi sebagai dokter hewan ini membagikan kabar bahagia itu.

“Alhamdulillah akhirnya ada jalan menuju Turki,” tulis Mommy ASF di akun @ecaprasetya pada Minggu (16/1/2022) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mommy ASF mengaku bahwa impian ke Cappadocia bisa terwujud lantaran diberikan secara cuma-cuma oleh Traveloka.  “Jadi kemarin dihubugi tim @traveloka dan dapat kabar gembira, bakal dibayarin TERBANG GRATIS ke turki kapanpun mommy mau, setahun kedepan..Semoga keadaan segera membaik ya nak..kita bisa langsung pergi ke sana.. Sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke cappadocia dulu deh,” tulis Mommy ASF seperti dikutip dari @ecaprasetya pada Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Difavoritkan Warganet, Ini Pemeran Dokter Andre di Layangan Putus

Mendapat hadiah spesial berupa perjalanan ke Cappadocia seperti impiannya sejak dulu, Mommy ASF pun mengucapkan terima kasih. “Terima kasih @traveloka sudah mewujudkan salah satu mimpi mommy buat ke Cappadocia, plus bisa berangkat bareng buah hati,”

Unggahan dokter hewan asal Malang itu pun mendapat ribuan komentar dari warganet. “Rahasia skenario Allah jauh lebih indah, lepas dari hubungan toksik(maaf menurut saya yaah) yang menyakiti hati, hidup bahagia bersama anak anak, dibukakan pintu rezeki dari Allah. Buah kesabaran dan keikhlasan… Barakallah,” tulis seorang netizen

“Kaaannn rejeki mah dari mana ajaaaaa Masya Allah,” tulis warganet lainnya.

“Ya Allah saya koq mewek ya. Terharu banget. Ikut bahgaia,” tulis netizen lain.

Baca Juga: Begini Kabar Terbaru Penulis Layangan Putus Mommy ASF

Cerita Layangan Putus  yang yang ditulis Mommy ASF sempat viral pada 2019 lalu. Kisah mengenai keretakan rumah tangganya itu kembali menjadi perbincangan warganet setelah WeTV mengangkat cerita itu menjadi serial televisi. Dalam drama seri garapan MD Entertainment itu dikisahkan bahwa Kinan (Putri Marino) memiliki impian pergi Cappadocia. Sayangnya suaminya, Aris (diperankan Reza Rahadian) justru mengajak selingkuhannya, Lydia (diperankan Anya Geraldine) mengunjungi Cappadocia.

Kalimat yang merujuk pada impian Mommy ASF pun menjadi viral di media sosial. Kalimat tersebut yakni “It’s my dream mas, not her”, yang diucapkan oleh Kinan kepada Aris saat mengetahui Aris justru membawa Lydia ke Cappadocia, Turki, dan bukan dirinya. Dalam kisah yang ditulis Mommy ASF itu diceritakan sebenarnya dirinya sudah pernah pergi ke Turki saat umrah dengan suaminya, namun mereka tidak sempat ke Cappadocia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya