Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Untuk mendukung kepuasan customer, Imperial Digital Printing memiliki berbagai promo dan diskon yang dapat mempermudah customer.
SHARE
Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja
SOLOPOS.COM - Imperial Digital Printing. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — Imperial Digital Printing, usaha percetakan yang melayani jasa cetak beragam produk seperti brosur, banner, kartu nama, poster, stiker, dan lain sebagainya.

Dengan mengusung program “One Stop Printing Solution”, Imperial Digital Printing menyuguhkan pelayanan yang berkualitas dengan harga bersaing.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Imperial Digital Printing menyediakan pemesanan secara offline maupun online. Dengan dibantu oleh tim desain yang berpengalaman, Imperial Digital Printing selalu mengutamakan kualitas produk agar selalu sesuai dengan permintaan customer.

Untuk mendukung kepuasan customer, Imperial Digital Printing memiliki berbagai promo dan diskon yang dapat mempermudah customer, di antaranya adalah promo cetak khusus pelajar dan pengajar, menawarkan harga spesial potongan up to 50% tanpa minimal order.

Hanya dengan menunjukkan kartu pelajar, customer sudah dapat menggunakan promo di Imperial Digital Printing. Selain promo tersebut, Imperial juga menawarkan promo Cetak Kalender Lipat dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp2.000.

Baca Juga: Mirip Jurnal Ilmiah, Desain Undangan Pernikahan Ini Viral

Imperial Digital Printing memiliki sistem free consultation yang dapat dimanfaatkan oleh customer untuk pengecekan ulang sebelum memasuki proses cetak.

Sistem tersebut yang menjamin hasil cetak sesuai dengan permintaan customer. Free consultation terdiri dari proofing process, garansi, idelivery service expedition by request, serta extra work for you. Seluruh fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh konsumen.

Setia Budi, pemilik Imperial Digital Printing, menjelaskan dirinya sudah menggeluti dunia bisnis printing selama lebih dari 10 tahun. Sebagai alumni dari Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Budi mengantongi keahlian dalam bisnis printing dan memulai usahanya dengan Imperial Digital Printing hingga menjadi usaha percetakan yang sukses seperti sekarang.

Baca Juga: Viral! Kalender Seharga Motor Rp12 Juta, Kamu Penasaran Atau Enggak?

Imperial Digital Printing dapat dikunjungi di Jl. Tamansiswa No 69 Yogyakarta +6281215923133 atau email marketing.imperialprintingjogja@gmail.com.




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode