SOLOPOS.COM - Menu Imlek di The Sunan Hotel Solo

Solopos.com, SOLO — The Sunan Hotel Solo menyiapkan acara istimewa untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573.

Serangkaian acara dipersiapkan meliputi jamuan makan malam berikut ritual santap Yu Sheng dan hiburan yang dikolaborasikan dengan pertunjukan Barongsai dan Liong Show.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jamuan makan malam Imlek secara prasmanan di The Sunan Hotel Solo ini ditawarkan dengan harga early bird Rp199.999 nett/orang sampai tanggal 23 Januari 2022. Setelah itu harga ditawarkan Rp300.000 nett/orang.

“Blessed Prosperity Chinese New Year Dinner“ All U Can Eat akan digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo Senin (31/1/2022) mulai pukul 18.00 WIB.

Hidangan Imlek akan tersaji menu all u can eat di The Senan Hotel Solo hasil kreasi Executive Chef Riva Arsyad. Hidangan pembuka tersedia hidangan khas imlek Yu Sheng and Smoked Salmon Salad with Sesame Dressing, Pineapple and Seafood Salad with Orange Dressing dan Crispy String Bean with Salted Egg Salad. Crispy String Salad ini biasanya merupakan hidangan pembukaan, berupa buncis yang digoreng tepung yang dicampur dengan telur asin.

Baca Juga: The Sunan Hotel Solo Tawarkan Cashback Gede di Hotel Expo 2022

Untuk hidangan utama tersedia pilihan menu Steamed Whole Grouper Garlic Sauce. Menu ini berupa ikan kerapu utuh yang dikukus dengan jahe, daun bawang dan cabai merah kemudian disiram dengan sauce ikan serta taburan bawang putih goreng di atasnya.

Ikan merupakan menu Imlek yang harus tersaji, di mana menikmati santap ikan di saat Imlek dipercaya bisa melipatgandakan harta dan hoki di tahun yang baru.

Untuk hidangan utama lainnya tersedia Beef Black Pepper, Prawn with Orange sauce, Chicken Hainan, Garlic Ginger Rice, Fried Noodle Chinese Style, dan Chicken Szechuan.

Baca Juga: Yuk ke The Sunan Hotel, Ada Promo Masakan Italia La Cucina Italiana

Untuk pilihan menu stall ada Peking Duck with Momo (Mini Pao), Seafood Noodle Cantonese Style, Assorted Dimsum Steamed & Fried, dan Wonton Soup.

Untuk membangkitkan nostaliga para tamu, The Sunan Hotel Solo juga menyediakan aneka kuliner tradisional saat malam Imlek. Ada minuman tradisional tahok dan hidangan penutup seperti kue ranjang, kue moci, kue mangkok, onde-onde, mango pudding, lychee pudding, sago melon, aneka buah dan cake.

Selain jamuan makan malam pengunjung juga dapat menikmati ritual Yu Sheng yang merupakan hidangan yang populer berupa salad yang dihidangkan dengan ikan mentah, kacang tanah dan wijen.

Baca Juga: Mengintip Tempat Pembuatan Lampion Imlek di Kepatihan Wetan Solo

Selain kelezatan hidangan khas Imlek, para tamu di The Sunan Hotel Solo juga akan dihibur Atraksi Barongsai & Liong Show Sasana Naga Damai dari Semarang. Keseluruhan acara akan dipandu oleh MC Widyarosena & Arya Manifesto.

Untuk pengunjung yang berminat bisa melakukan reservasi melalui The Sunan Hotel Solo (0271) 741312 atau reservasi via WA 0811 3981 0888.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya