SOLOPOS.COM - Ilustrasi demokrasi Imlek. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Tahun Baru Imlek pada 2022 jatuh pada 1 Februari. Tahukah Anda apa lambang Shio pada tahun baru ini?

Dikutip dari Harpers Bazaar, Minggu (30/1/2022), dalam fengshui, tahun baru Imlek kali ini dilambangkan dengan shio Macan Air.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Baca juga: Ucapan Imlek 2022 Bahasa Mandarin, Bisa Jadi Status WhatsApp

Ekspedisi Mudik 2024

Tahun Macan Air ini berarti seseorang harus mengambil tindakan berani. Shio Macan dikenal melambangkan kekuatan, keberanian, dan kemampuan melakukan berbagai hal dalam skala besar.

Baca juga: 3 Hantaran Imlek Yang Dipercaya Pembawa Hoki

Tahun Macan adalah masa perubahan. Macan juga melambangkan kecepatan mengambil tindakan. Sementara air berarti kepekaan, kreativitas, dan keterbukan terhadap perubahan. Air merupakan kekuatan alam yang kuat. Air juga bisa mengalir melewati rintangan apapun yang menghalanginya.

Tahun Macan Air ini memiliki pesan bahwa setiap orang mesti membuat perubahan dalam hidup. Nantinya, perubahan itu akan membawa kelimpahan dan kemakmuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya