SOLOPOS.COM - Ucapan selamat Tahun Baru Imlek dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi)

Imlek yang tahun barunya dirayakan pada 16 Februari 2018 disambut Wali Kota Semarang dengan melontarkan harapannya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada Jumat (16/2/2018) dirayakan secara meriah di beberapa tempat dan memicu sejumlah kalangan melontarkan ucapan selamat Tahun Baru Imlek. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi juga tak ketinggalan melontarkan ucapan selamat Tahun Baru Imlek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ucapan itu dilontarkan sang wali kota Semarang melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Jumat (16/2/2018). “Selamat Tahun Baru Imlek 2569 bagi yang merayakan,” ungkap pria yang akrab disapa Hendi itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan hanya melontarkan ucapan selamat, Hendi juga mengungkapkan harapannya di Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada  16 Februari 2018 ini. Hendi berharap di Tahun Anjing Tanah ini perekonomian di Kota Semarang semakin kuat dibanding sebelumnya. “Semoga ekonomi Kota Semarang semakin kuat di tahun ini #Imlek2018 #Imlek2569,” harap orang nomor wahid di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu.

Tak lupa Hendi menyertakan foto dirinya dengan latar belakang sebuah kelenteng dalam ucapannya di Tahun Baru Imlek pada 2018 ini. Hendi juga membubuhkan ucapan selamat khas etnis Tionghoa dalam merayakan Tahun Baru Imlek, yakni gong xi fa chai yang bermakna selamat dan sejahtera.

[Baca juga: Wali Kota Sebut Keberagaman Perkuat Semarang]

Hendi memang dikenal sebagai wali kota yang sangat menghargai perbedaan di kota yang ia pimpin, yakni Kota Semarang. Bahkan beberapa waktu lalu, politikus PDI Perjuangan itu mengungkapkan keyakinannya bahwa keberagaman budaya dan agama warga Kota Semarang justru akan memperkuat kesatuan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya