Solopos.com, BANDUNG — Petugas Satpol PP menyegel Mal Festival Citylink di Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satuan Tugas Covid-19 Kota Bandung memberikan denda serta menyegel sementara Mal Festival Citylink selama tiga hari imbas dari adanya kerumunan dalam pertunjukan barongsai saat perayaan Tahun Baru Imlek pada Selasa (1/2/2022).

 

Petugas Satpol PP bersiap untuk menyegel Mal Festival Citylink di Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

Baca Juga: Berjubel, Begini Ramainya Penonton Atraksi Barongsai di Mal Bandung

Sebelumnya, Mal Festival Citylink Bandung menggelar pertunjukan atraksi barongsai bertajuk War of Barongsai yang menarik ratusan penonton hingga berjubel dan berkerumun menyaksikan acara tersebut.

Meski pihak mal menerapkan protokol kesehatan secara ketat, namun karena antusias warga yang sangat tinggi, kerumunan pengunjung tidak dapat dihindari.

 

Petugas Satpol PP melakukan patroli di dalam Mal Festival Citylink yang telah disegel, di Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Satuan Tugas Covid-19 Kota Bandung memberikan denda serta menyegel sementara Mal Festival Citylink selama tiga hari imbas dari adanya kerumunan dalam pertunjukan barongsai. (Antara/Raisan Al Farisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi