SOLOPOS.COM - Ayu Thalia alias Thata Anma. (Instagram/@thata_anma)

Solopos.com, SOLO–Ayu Thalia diberhentikan sementara dari tempatnya bekerja. Hal itu terjadi imbas masalah hukum yang sedang dijalaninya.

Seperti diketahui, Ayu Thalia alias Thata Anma melaporkan putra sulung Ahok, bernama Nicholas Sean Purnama, ke polisi. Ia dituding telah melakukan penganiayaan kepada Ayu Thalia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dan dengan kejadian ini pun saya bahkan sampai tidak bisa bekerja dalam waktu seminggu dua minggu ke depan dan saya pasti dirugikan seperti itu,” ujar Ayu Thalia dalam konferensi pers, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021)

Tak hanya itu, Ayu Thalia juga geram disebut pansos. Ia dinilai mengarang cerita oleh Nicholas Sean Purnama terkait kasus dugaan penganiaan itu.

Baca Juga: Pengacara Nicholas Sean Akui Ada Percekcokan, Tidak Ada Kekerasan Fisik

“Sangat mengganggu soalnya kan banyak berita beredar yang bilang saya Pansos itu sangat melukai hati saya gitu. Karena saya orang bekerja, saya bukan harus Pansos gitu,” tutur Ayu Thalia seperti dikutip dari Detik.com.

Ayu Thalia akan membuktikan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Nicholas Sean Purnama. Cepat atau lambat, semuanya pasti akan terungkap fakta yang sebenarnya.

“Kalau ada pendapat publik itu wajar-wajar saja, cuma saya bisa pastikan bahwa klien saya mencari keadilan. Merasa menjadi korban jadi sah-sah saja setiap kita melakukan upaya hukum lapor kepada pihak berwajib,” ujar Rudi Kabunang, kuasa hukum Ayu Thalia.

“Dan memang lebih tepatnya proses yang diambil oleh klien kami sudah bagus jadi klein kami merasa dirugikan terus melaporkan pada kepolisian. Itu sudah tepat daripada kita mengambil jalan tidak sesuai dengan aturan hukum, mari kita bersama-sama menunggu proses hukum. Jadi kita hormati proses berjalan,” tukasnya.

Seperti diketahui, Nicholas Sean Purnama membantah telah menganiaya Ayu Thalia. Menurut Nicholas, ia tidak mendorong Ayu dari mobil melainkan Ayulah yang menjatuhkan dirinya sendiri keluar dari mobil.

Baca Juga: Kenapa Suka Stalking Mantan? Ternyata Ada Penjelasan Ilmiahnya

Sebelumnya, pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, mengakui ada percekcokan antara kliennya dengan Ayu Thalia. Namun sayangnya, Ahmad Ramzy tidak menjelaskan secara detail apa yang membuat keduanya cekcok di dalam mobil.

Namun meski ada percekcokan, pengacara Nicholas Sean memastikan tidak ada kekerasan seperti yang dituduhkan Ayu Thalia. Sebagaimana diketahui selebram Ayu Thalia melaporkan anak sulung Ahok itu ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara atas dugaan penganiayaan.

Terkait masalah tersebut, Nicholas Sean melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy, membantah tuduhan Ayu Thalia. Kendati demikian, ia membenarkan adanya percekcokan antara keduanya saat berada di dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya