SOLOPOS.COM - Eril dan sang kekasih, Nabila Ishma. (Instagram/@nabilaishma)

Solopos.com, BANDUNG – Keluarga Ridwan Kamil meyakini putra sulung mereka, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, telah meninggal dunia akibat terseret arus di Sungai Aare di Bern, Swiss.

Mereka telah merelakan kepergian Eril kendati meninggalkan duka mendalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya bagi Ridwan Kamil dan keluarganya, kepergian Eril juga menjadi pukulan berat bagi sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah atau yang akrab disapa Nabila.

Melalui akun Instagramnya, Nabila mengatakan telah mengikhlaskan kepergian Eril.

Baca Juga: Eril Hilang, Ridwan Kamil Menangis Peluk Erat Ibunda di Bandung

“A Eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku di sini. Aku sayang kamu Ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku,” tulis akun Instagram @nabilaishma, dikutip Solopos.com, Sabtu (4/6/2022).

Seperti diketahui, anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang terbawa arus ketika sedang berenang di Sungai Aare di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Baca Juga: Pamit Pulang, Istri Ridwan Kamil: Eril, Kamu Mama Titipkan ke Allah

Eril diketahui berada di Swiss bersama keluarganya untuk melanjutkan sekolah sarjana strata 2.

Hingga saat ini, pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas Kota Bern meskipun keluarga Ridwan Kamil sudah ikhlas dan kembali ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya