Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ikea Pastikan Garap Pasar RI

SHARE
Ikea Pastikan Garap Pasar RI
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Perdana Menteri Kerajaan Swedia, Fredrik Reinfeldt  memastikan perusahaan furnitur raksasa  asal Swedia, Ikea segera menggarap pasar Indonesia, menyusul  potensi  konsumen dalam negeri.

Reinfeldt mengatakan kalangan pebisnis  asal  Swedia mengamati pasar Indonesia yang bertumbuh dengan pesat adalah konsumen dengan latar belakang ekonomi kelas menengahnya.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Pertumbuhan kelas menengah Indonesia sangat pesat. Ikea, perusahaan furnitur  di  Swedia akan tiba di Indonesia,”  kata  Reinfeldt dalam jumpa pers bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono usai pertemuan bilateral delegasi RI dan Swedia di Istana Merdeka,  Rabu (14/11/2012).

Di samping Ikea, ujarnya, sejumlah bisnis ritel asal Swedia  juga akan datang  untuk menggarap pasar Indonesia. Minat ikut menggarap pasar ritel di Indonesia, ujarnya menyusul berkembang  pesatnya pertumbuhan ekonomi di dalam negeri.

“[Sejumlah]  bisnis ritel akan datang ke Indonesia. Saya melihat banyak sekali peluang di berbagai sektor. Mereka semangat ikut. Ini negara berkembang dan tumbuh pesat,” kata  Reinfeldt.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode