SOLOPOS.COM - Aktor Arya Saloka pemain Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta (Instagram/@arya.saloka).

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 27 November 2021.

Di episode hari ini, berkat bantuan Toni, Iqbal berhasil diringkus Al dan Mama Sarah. Toni merupakan office boy yang meneror Elsa di panti rehabilitas beberapa waktu lalu dan dipecat karena ketahuan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga:  Ternyata Ini Sosok PNS Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai 1 Triliun

Mama Sarah menyusun rencana untuk menangkap Iqbal dengan bantuan Toni. Dia meminta Toni menemui Iqbal, sedangkan Al dan Mama Sarah menghubungi polisi.

Di Ikatan Cinta 27 November 2021 ini, Iqbal pun mau diajak ketemu Toni karena dirinya juga merasa terancam posisinya. Mereka janjian di sebuah taman dan Iqbal memberikan uang Rp2 juta kepada Toni.

Baca Juga:  Daftar Pemenang SCTV Awards 2021, Lengkap dengan Nominasinya

Akan tetapi, saat di taman tersebut, Iqbal dijebak dan ditangkap polisi untuk kedua kalinya oleh Al dan Mama Sarah.

Iqbal tak terima begitu saja. Ia mengaku kepada Al dan Mama Sarah bakal ditolong oleh bos besarnya. Akankah Iqbal menyebutkan nama Irvan saat itu?

Baca Juga:  Jangan Gampang Tertipu! Ini Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu

Ikatan Cinta 27 November 2021: Ketrin Setujui Rendy Bantu Penyembuhan Jessi?

Sementara itu, Rendy dan Ketrin pergi ke luar bersama untuk santap makan siang di sebuah restroan. Di situ, Ketrin terus kepikiran dengan sosok Jessi dan Irvan.

Ia tahu Irvan akan melakukan apa saja kepada orang yang dicintainya, termasuk Jessi. Ia takut jika nanti Rendy bakal mengalami kejadian yang tak diinginkan karena menolak bantuan agar menolong kesembuhan Jessi.

Baca Juga:  Gaji yang Cukup untuk Tinggal di Solo Versi Netizen

Di Ikatan Cinta 27 November 2021 ini, Ketrin semakin galau di antara dua pilihan apakah akan mengizinkan Rendy membantu Jessi atau tidak.

Rendy yang melihat Ketrin terus kepikiran mencoba menenangkan. Rendy memberikan waktu kepada Ketrin untuk memutuskan hal tersebut.

Baca Juga: Ini Tempat Wisata di Semarang yang Menarik Dikunjungi, Ada Pantai Hlo!

Rendy sadar dua hal tersebut merupakan pilihan sulit. Ia juga tak ingin Ketrin akan menjadi korban dalam kasus ini.

Kira-kira apakah Ketrin mengizinkan Rendy untuk membantu penyembuhan Jessi atau tidak? Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 27 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI.

Baca Juga: Misteri Kawin Gancet di Makam Kukun Karanganyar

Cari tahu jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 25 November 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Bosen Makan Itu-itu Aja? Ini Ada Kuliner Khas Solo yang Antimainstream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya