SOLOPOS.COM - Oka Antara, pemeran Irvan di Ikatan Cinta. (Instagram/@oks_antara)

Solopos.com, SOLO— Bagaimana sinopsis atau jalan cerita sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 27 Januari 2022?

Di episode hari ini, bukti baru sudah didapatkan Al untuk membuktikan bahwa Mama Rossa tidak bersalah sama sekali dalam kasus pemerkosaan Jessi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal ini berkat Jessi yang ikut andil dalam mengungkap kebenaran ini di mana pelaku sebenarnya adalah Jessi.

Baca Juga:  Joget Mendung Tanpo Udan, Instagram NCT Dream Diserbu Netizen Indonesia

Di Ikatan Cinta 27 Januari 2022 ini, Jessi juga dipertemukan lagi dengan Ikbal agar dia mengakui atas perbuatannya. Dengan begitu, Al mempunyai rekaman yang bisa ditunjukkan kepada polisi dan juga Irvan.

Akhirnya Ikbal pun mengakui semuanya di hadapan Jessi. Dia meminta maaf karena telah melakukan perbuatan bejat tersebut dan tak mengaku kepada Irvan dan semua orang.

Baca Juga:  Bandar Pelabuhan Kuno di Solo yang Dulunya Disinggahi Kapal Besar

Tetapi, permintaan maaf Ikbal tersebut justru membuat Jessi histeris kembali. Untungnya, Rendy datang dan berhasil menenangkan Jessi.

Ikatan Cinta 27 Januari 2022: Mama Rossa Bebas, Ikbal Dipenjara?

Andin yang menunggu di luar gudang tempat penyekapan Ikbal waswas lantaran dia takut jika Jessi histeris lagi.

Dia begitu menyayangi sepupunya itu. Saat melihat Jessi keluar dari tempat penyekapan tersebut, Andin berusaha menenangkan dan membawanya ke mobil.

Baca Juga: Legend Lur! Rental Komik Doraemon Solo yang Kini Hanya Kenangan

Sementara itu, di Ikatan Cinta 27 Januari 2022 ini, Mama Rossa akhirnya dibebaskan oleh polisi lantaran Irvan telah mencabut laporannya.

Tujuan utama Irvan membebaskan Mama Rossa adalah agar membuat hidup dia di luar semakin menderita. Tetapi, Irvan belum mengetahui bahwa Jessi sudah mengetahui kebenaran Ikbal yang merupakan pelaku pemerkosaan Jessi tujuh tahun silam.

Baca Juga: Pasar Tertua di Solo, Legi atau Gede?

Tetapi, Jessi buru-buru memberi tahu Irvan bahwa Mama Rossa tidak bersalah agar hal ini tidak terjadi kesalahpahaman berlarut-larut.

Akankah dengan laporan Jessi kepada Irvan itu bisa membuat Ikbal masuk ke penjara dan apakah Irvan meminta maaf kepada Al serta Mama Rossa? Temukan jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 27 Januari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Gegara Video Ini, Ganjar Pranowo Dijuluki Gubernur Halu

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya