SOLOPOS.COM - Evan Sanders, pemeran Nino dalam Ikatan Cinta. (Instagram/@iam.evansanders)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 23 November 2021.

Di episode hari ini, Nino akhirnya tahu identitas Irvan sebenarnya dari Papa Chandra. Pasalnya, Papa Chandra melihat Jessica masuk ke mobil Irvan saat pulang dari restoran.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Baca Juga:  Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Solo, yang Mana Favoritmu?

Papa Chandra, Mama Karina dan Nino tak sengaja melihat Jessi dan Irvan di sebuah restoran. Papa Chandra membenarkan jika foto yang diberikan Elsa beberapa waktu lalu adalah Irvan yang selama ini dia kenal.

Di Ikatan Cinta 23 November 2021 ini, Nino juga tak menyangka jika Irvan mempunyai anak yang mengalami gangguan mental, yakni Jessi.

Baca Juga: Disebut Mirip Vanessa Angel, Ini Foto Cantik Artis Raisya Bawazier

Ia sebetulnya merasa iba dengan kondisi Jessi karena mengalami gangguan mental. Tetapi, dia juga teringat ketika operasi matanya dibatalkan sepihak oleh Irvan.

Apa kira-kira yang bakal dilakukan Nino, apakah memberi tahu Elsa, Al atau Andin setelah mengetahui identitas Irvan sebenarnya?

Baca Juga:  Profil Arteria Dahlan, Anggota DPR yang Cekcok dengan Anak Jenderal

Ikatan Cinta 23 November 2021: Al Akhirnya Terbuka ke Andin Soal Denis

Sementara itu, Al akhirnya menceritakan semuanya kepada Andin soal perkembangan teror yang dialami keluarga Al Fahri, termasuk ditemukannya Denis Setiano.

Sebelumnya, Al sengaja menyembunyikan semua perkembangan penyelidikannya karena dia takut Andin menceritakan semuanya kepada Irvan.

Baca Juga: Petilasan Pangeran Puger Karanganyar, Ada Gundukan Konon Berisi Pusaka

Tetapi, di Ikatan Cinta episode 23 November 2021, Al akhirnya menceritakan semua dan mengaku penyelidikan yang selama ini ia lakukan buntu.

Andin mencoba menenangkan Al, suaminya tercinta. Ia meminta Al untuk selalu terbuka kepada dia dan menyemangati agar pelaku teror keluarga Al Fahri segera terungkap.

Baca Juga:  Ini Gaji Lulusan STAN D3 dan D1, Tunjangannya Capai Puluhan Juta

Namun, apakah Andin bakal menceritakan soal Denis Setiaono kepada Irvan atau Andin juga justru mulai curiga dengan Irvan?

Cari tahu jawaban selengkapnya di Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 23 November 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Sejak Kapan Upah Minimum Diberlakukan di Indonesia? Ini Sejarahnya

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya