SOLOPOS.COM - Amanda Manopo pemeran Ikatan Cinta. (Instagram.com-@amandamanopo)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 16 November 2021.

Di episode hari ini, Andin lagi-lagi menghubungi Irvan untuk melaporkan sesuatu. Kali ini, Andin mengaku bertemu dengan sopir Irvan di rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ini Jenis Harimau yang Dipelihara Konglomerat Sukoharjo

Andin bercerita sopir Irvan mengambil KTP milik Irvan yang terjatuh di rumah sakit. Irvan yang mengetahui hal tersebut kaget.

Di Ikatan Cinta 16 November 2021 ini, Irvan terkejut karena bisa-bisanya sopir dia bertemu dengan Andin. Dia takut keponakannya itu curiga karena KTP nya tertinggal di rumah sakit.

Baca Juga:  Ada Desakan Bubar, Begini Sejarah dan Awal Mula MUI Berdiri

Setelah itu, Irvan juga menanyakan soal kasus teror yang selama ini terus terjadi di keluarga Al Fahri. Irvan bertanya apakah masih ada teror yang dialami Mama Rosa, Al maupun Andin?

Andin menjawab tidak, tetapi Andin mengaku ada petunjuk baru dari Vera yang berisi dokumen di flashdisk. Mengetahui hal tersebut, Irvan tambah kaget dan buru-buru menghubungi Iqbal.

Baca Juga:  Ayah Vanessa Angel Ajukan Hak Asuh Gala ke PN, Ini Alasannya

Ikatan Cinta 16 November 2021: Al dalam Bahaya Gegara Flashdisk

Sementara itu, sepulangnya Al dari rumah Vera, ia bergegas pulang menuju rumah untuk mengetahui isi flashdisk yang diberikan ibunda Vera kepada dia.

Ia penasaran apa isi dari flashdisk itu. Tetapi, di tengah jalan, ia diikuti oleh mobil lain yang diduga merupakan Iqbal, anak buah Irvan.

Baca Juga: Potret Kedekatan Konglomerat Sukoharjo & Kenzo Si Harimau, Gemes Banget

Di Ikatan Cinta 16 November 2021 ini, Al menyadari itu. Ia paham dengan mobil yang mengikutinya dari tadi. Ia yakin mobil tersebut masih ada kaitannya dengan pelaku teror keluarga dia.

Al berusah mempercepat kemudinya agar bisa mengelabui pengikut di belakang mobilnya. Tetapi, tidak semudah itu, ternyata peneror mempunyai siasat licik agar mobil Al berhenti dan flashdisk milik Vera itu berhasil diambil.

Baca Juga:  Istri Dituntut Penjara Gegara Marahi Suami Mabuk, Netizen Auto Teriak

Apa kira-kira siasat tersebut dan apakah Al akan marah karena Andin telah memberi tahu Irvan terkait Vera?

Cari tahu jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 16 November 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Siapa Andry Sumampow, Konglomerat Sukoharjo yang Pelihara Harimau?

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya