SOLOPOS.COM - Oka Antara, pemeran Irvan di Ikatan Cinta. (Instagram/@oks_antara)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 15 November 2021.

Di episode hari ini, satu per satu rahasia Irvan mulai terbongkar. Hal ini bermula ketika Neneng dan Elsa memfoto sosok Irvan dari belakang ketika membawa Jessica kabur dari panti rehabilitasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga:  Jadi 3 Universitas Islam Terbaik Dunia, Segini Biaya Kuliah di UMS Solo

Foto tersebut ternyata diberikan kepada Andin. Dia yang mengetahui hal tersebut kaget bukan kepalang. Hal ini dikarenakan dia merasa tak asing dengan sosok dari foto tersebut.

Di Ikatan Cinta 15 November 2021 ini, Andin mencoba mencerna satu per satu mengenai informasi yang selama ini diberikan oleh Irvan kepada dia.

Baca Juga:  Mertua Vanessa Angel Ungkap Kelalaian Tubagus Joddy di Masa Lalu

Bermula dari foto Jessica yang berubah-ubah hingga ketika dia melakukan panggilan video dengan Jessica palsu. Menurutnya, wajah Jessica berbeda-beda.

Ia yakin ada yang disembunyikan Irvan dari dia. Andin kemudian menceritakan hal tersebut kepada Al. Kira-kira bagaimana respons Al mengetahui cerita dari Andin itu?

Baca Juga:  Kenang Netizen Solo Baru di Masa Dulu: Ada Wedangan Teletubbies

Ikatan Cinta 15 November 2021: Mulai Terancam, Irvan Bawa Kabur Jessica

Sementara itu, takut identitasnya terbongkar, Irvan kemudian membawa kabur Jessica dari panti rehabilitasi.

Irvan membawa pulang ke apartemen miilknya. Awalnya, Jessica enggan untuk pulang karena memilih tinggal di panti rehabilitasi.

Baca Juga: Cara Daftar Jadi Mitra Merchant Shopee Food, GrabFood dan GoFood

Tetapi, di Ikatan Cinta 15 November 2021 ini, Irvan memberikan obat tidur kepada Jessica sehingga mempermudah dia membawa putrinya untuk pulang.

Namun, di perjalanan pulang, Rendy tiba-tiba melihat Jessica di dalam mobil. Dia melihat Jessica karena jendela mobil Irvan terbuka.

Baca Juga:  Daftar 104 Pinjol Resmi Terdaftar OJK 2021, Jangan Sampai Ketipu!

Ia mencoba untuk mengejar mobil Jessica itu. Apakah kira-kira Rendy berhasil menemukan Jessica dan membantu membongkar identitas Irvan?

Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 15 November 2021 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Video Jan Ethes Bikin Keok Lawan di Taekwondo, Netizen: Merah vs Biru!

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya