Ikatan Cinta 15 Januari 2022: Andin Percayai Mama Rossa, Irvan Kesal?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 15 Januari 2022 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.
SHARE
Ikatan Cinta 15 Januari 2022: Andin Percayai Mama Rossa, Irvan Kesal?
SOLOPOS.COM - Amanda Manopo pemeran Ikatan Cinta. (Instagram.com-@amandamanopo)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 15 Januari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Di episode malam ini, Andin ditunjukkan video pengakuan Denis Setiano yang menyebut dipaksa memperkosa Jessi karena disuruh oleh Mama Rossa.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Pangkas Waktu Jadi 20 Menit, Ada 9 Simpang Susun di Tol Solo-Jogja

Dia pun syok mendengar hal tersebut dan tak menyangka jika Mama Rossa yang membuat Jessi diperkosa hingga mengalami gangguan mental dan dirawat di panti rehabilitasi di Bandung.

Di Ikatan Cinta 15 Januari 2022 ini, Andin mencoba mencerna semua informasi yang diperoleh dari Irvan dan mulai menyelidiki satu per satu.

Baca Juga: Siapa Sangka Ada Tempat Makanan Plastik Ramah Lingkungan, Ini Wujudnya!

Awalnya dia percaya dengan semua pernyataan Irvan, tetapi dia agak kaget jika Mama Rossa yang menyuruh Denis Setiano memperkosa Jessi.

Pasalnya, dia tahu bagaimana sifat Mama Rossa yang sangat peduli terhadap seseorang dan tak tega melakukan hal tersebut.

Baca Juga:  Cuitan Fico Fachriza Soal Beli Narkoba Rp1,7 Miliar Viral Lagi

Ikatan Cinta 15 Januari 2022: Andin Sepenuhnya Percaya kepada Keluarga Al

Dia pun menceritakan hal tersebut kepada Al, mulai dari awal kecurigaannya kepada Jessi, anak Irvan, yang ternyata adalah sekretaris Pak Hartawan.

Di situ, Andin juga bercerita kalau sempat ditunjukkan sebuah video pengakuan Denis Setiano yang disuruh Mama Rossa untuk memperkosa Jessi.

Baca Juga:  5 Kuliner Autentik Khas Klaten, Sudah Coba Semua Lur?

Dalam Ikatan Cinta 15 Januari 2022 ini, Al pun syok jika kecurigaan selama ini benar, Irvan adalah ayah dari Jessi yang selama ini ia cari-cari. Selain itu, dia tak menyangka jika Denis Setiano bisa membuat pengakuan tersebut.

Mama Rossa pun tahu atas video tersebut. Ia menegaskan pengakuan Denis Setiano itu fitnah besar. Dia tak pernah menyuruh Denis Setiano untuk memperkosa Jessi. Dia hanya meminta untuk mencari tahu siapa sebenarnya Jessi.

Baca Juga:  Sekte Baru Makan Mi Instan Pakai Es Krim, Katanya Creamy dan Wangi

Andin pun percaya jika Mama Rossa tak akan melakukan hal keji itu. Dia tahu siapa Mama Rossa sebenarnya yang merupakan orang baik dan tak benci kepada dia ketika mengetahui adik kandungnya membunuh Roy.

Lalu, bagaimana sikap Irvan ketika mengetahui Andin kini berada di pihak keluarga Al Fahri dan tak mempercayainya? Temukan jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sebaut, 15 Januari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Puncak Suroloyo Diklaim sebagai Titik Tengah Pulau Jawa, Ini Alasannya

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago