SOLOPOS.COM - Ijab kabul Atta Halilintar dan Aurel dikabarkan diadakan siang hari (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, JAKARTA--Ijab kabul Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan dilaksanakan pada siang hari. Sebagaimana diketahui pasangan selebgram dan artis ini bakal melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/4/2021).

Lalu benarkah ijab kabul Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dilaksanakan siang hari?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sesuai data yang masuk ke kita Insya Allah jam 13.00 [WIB] siang," ucap Nasrulloh, Kepala KUA Setiabudi, Jakarta Selatan, seperti melansir Liputan6.com, Kamis (1/4/2021).

Lebih lanjut, Nasrulloh juga menyebutkan kalau berkas numpang nikahnya sendiri sudah didaftarkan oleh pihak keluarga ke KUA Setiabudi.

"Mendaftarnya di hari Selasa tanggal 30 Maret sore ada perwakilan keluarga mendaftar ke sini," kata Nasrulloh.

Baca Juga: Ini Syarat Perjalanan dan Masa Berlaku Swab PCR-Antigen-GeNose

Sayang, Nasrulloh belum mau buka suara terkait lokasi keduanya akan melangsungkan pernikahan. Dari kabar yang berembus, lokasinya sama seperti saat di acara lamaran, yakni Hotel Raffles yang juga masuk jadi bagian dari KUA Setiabudi.

"Seperti mungkin kalau lokasi Anda sudah tahu semua, kita berharap sampai hari H nggak ada perubahan kita doakan tetap seperti itu. Kalau untuk pastinya boleh tanya yang bersangkutan, tapi sampai saat ini seperti yang Anda sebutkan seperti itu," jelasnya.

Awalnya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar di Masjid Istiqlal pada 3 April 2021 mendatang. Namun akhirnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah memilih lokasi baru untuk menggelar akad. Tempat penggantinya ini dinilai tak kalah baik dengan sebelumnya.

Saat itu, Atta menyampaikan bahwa dirinya memilih lokasi akad di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Baca Juga: Agung Saga Ditangkap Polisi, Bagaimana Nasib Produksi Filmnya?

"Venue-nya Insya Allah di sini. Tapi emang dari awal ngeliat yang ungu-ungu, emang yang ungu itu jodoh tempatnya. Setelah kami muter-muter tempat tempat terbaik di Jakarta ternyata ungu jodohnya," kata Atta Halilintar.

Atta menyebut bahwa saat acara akad  dia akan tetap menjalankan protokol kesehatan. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi. Jika kapasitas ballroom biasanya bisa menampung 1.200 orang. Nantinya saat acara hanya bisa menampung 300 orang.

"Ini tempatnya bagus dan harganya bener-bener meh pokoknya," kata Atta.

"Pokoknya sultan banget di sini," kata Aurel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya