[x] close
top ear
Iis Dahlia Doakan Hubungan Evelin dan Roy Kiyoshi Langgeng
  • SOLOPOS.COM
    Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani (Instagram-@roykiyoshi)

Iis Dahlia Doakan Hubungan Evelin dan Roy Kiyoshi Langgeng

Kabar terbaru dari mantan istri artis Aming Sugandhi, Evelin Nada Anjani, yang berpacaran dengan Roy Kiyoshi cukup menghebohkan. Iis Dahlia mendoakan agar hubungan Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi langgeng.
Diterbitkan Jumat, 9/08/2019 - 15:40 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita,
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Kabar terbaru dari mantan istri artis Aming Sugandhi, Evelin Nada Anjani, yang berpacaran dengan Roy Kiyoshi cukup menghebohkan. Evelin Nada Anjani mengaku belum lama menjalin kasih dengan si pria indigo, Roy Kiyoshi.

Di mata Evelin Nada Anjani, Roy Kiyoshi adalah sosok pria yang baik dan pengertian. Pribadi Roy Kiyoshi yang baik hati membuat Evelin Nada Anjani merasa nyaman. Mantan istri Aming Sugandhi itu pun tampak berbunga-bunga saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Jumat (9/8/2019).

Iis Dahlia selaku pembawa acara talkshow tersebut ikut bahagia melihat wajah Evelin Nada Anjani yang berseri-seri. Dia ikut mendoakan semoga hubungan Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi berjalan lancar seperti yang direncanakan.

Cie yang lagi jatuh cinta. Mukanya berseri-seri ya,” kata Iis Dahlia di samping Evelin Nada Anjani yang terlihat begitu bahagia.

Evelin Nada Anjani hanya bisa tersenyum sambil tersipu malu menimpali ucapan Iis Dahlia. Kebahagiaan Evelin Nada Anjani itu pun didukung oleh penggemarnya. Kabar kedekatan mereka mencuat seusai Evelin Nada Anjani mengunggah foto mesra bersama Roy Kiyoshi di Instagram.

Dikabarkan sebelumnya, Evelin Nada Anjani mengaku nyaman menjalin hubungan dengan Roy Kiyoshi. Evelin menjelaskan, hubungan asmaranya dengan Roy Kiyoshi berjalan mengalir begitu saja. Dia bahkan tidak mengerti siapa yang menyatakan cinta terlebih dahulu.

Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    Iklan Baris

    berita terkini