SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar terbaru dari mantan istri artis Aming Sugandhi, Evelin Nada Anjani, yang berpacaran dengan Roy Kiyoshi cukup menghebohkan. Evelin Nada Anjani mengaku belum lama menjalin kasih dengan si pria indigo, Roy Kiyoshi.

Di mata Evelin Nada Anjani, Roy Kiyoshi adalah sosok pria yang baik dan pengertian. Pribadi Roy Kiyoshi yang baik hati membuat Evelin Nada Anjani merasa nyaman. Mantan istri Aming Sugandhi itu pun tampak berbunga-bunga saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Jumat (9/8/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Iis Dahlia selaku pembawa acara talkshow tersebut ikut bahagia melihat wajah Evelin Nada Anjani yang berseri-seri. Dia ikut mendoakan semoga hubungan Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi berjalan lancar seperti yang direncanakan.

Ekspedisi Mudik 2024

Cie yang lagi jatuh cinta. Mukanya berseri-seri ya,” kata Iis Dahlia di samping Evelin Nada Anjani yang terlihat begitu bahagia.

Evelin Nada Anjani hanya bisa tersenyum sambil tersipu malu menimpali ucapan Iis Dahlia. Kebahagiaan Evelin Nada Anjani itu pun didukung oleh penggemarnya. Kabar kedekatan mereka mencuat seusai Evelin Nada Anjani mengunggah foto mesra bersama Roy Kiyoshi di Instagram.

Dikabarkan sebelumnya, Evelin Nada Anjani mengaku nyaman menjalin hubungan dengan Roy Kiyoshi. Evelin menjelaskan, hubungan asmaranya dengan Roy Kiyoshi berjalan mengalir begitu saja. Dia bahkan tidak mengerti siapa yang menyatakan cinta terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya