SOLOPOS.COM - Iis Dahlia (Antara)

Solopos.com, JAKARTA--Pedangdut senior Iis Dahlia akhirnya buka suara soal foto buka puasa bersama di rumahnya yang bikin heboh lantaran kehadiran Ayus dan Nissa Sabyan.

Iis Dahlia pun buka suara menceritakan soal kedatangan Ayus dan Nissa Sabyan saat momen buka puasa bersama. Iis Dahlia mengakui dirinya memang mengundang teman-teman artis yang berada dalam satu acara bersama dirinya

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Aku enggak pernah ngundang lain-lain karena pandemi kalau kemarin kan ada acara Ramadan," kata Iis Dahlia dalam acara Kopi Viral Trans TV.

Baca Juga:  KUA Pondok Gede Tanggapi Isu Rencana Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

Iis Dahlia juga buka suara soal tudingan dirinya mengetahui isu pernikahan siri Ayus dan Nissa Sabyan.

"Allahuakbar, kadang berita online korelasinya buka puasa sama nikah siri di mana? Kalau aku tuh Ayus kemarin juga tanya, 'Mam kapan Lebaran di rumah?' 'Ayo kapan? Nanti deh janjian sama yang lain.' Bukan berarti buka puasa ada nikah siri," ungkap Iis Dahlia seperti mengutip laman detikcom, Selasa (18/5/2021).

Bahkan saat momen buka puasa bersama itu, Iis Dahlia mengatakan Ayus dan Nissa Sabyan tidak datang bersama. Ayus datang sendiri.

"Kemarin Ayusnya datang sebelum Maghrib, Nissa ada acara dulu dan datangnya sama bapaknya. Datang," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia bahkan berseloroh soal komposisi saat mereka berfoto bersama. Di mana, Ustaz Udjae berdiri berdampingan dengan sang istri, Ustaz Zacky Mirza bersama sang istri, sedangkan Ayus berdiri di samping suami Iis Dahlia dan Nissa Sabyan di samping Iis Dahlia.

Baca Juga: Anak Rita Sugiarto Kesandung Narkoba, Ini Profilnya

"Kenapa dia [Ayus] enggak mau di sebelah Nissa? Karena bakal direpotin [sama pertanyaan]," celetuk Iis Dahlia.

Isu Ayus dan Nissa Sabyan akan menikah sehabis Lebaran makin ramai. Namun, saat dimintai konfirmasi ke KUA Pondok Gede, ketua KUA Pondok Gede menegaskan belum ada pendaftaran nikah yang dimasukan oleh Ayus dan Nissa Sabyan.

"Untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Hanya itu yang perlu saya sampaikan," kata Ahmad Fauzi, ketua KUA Pondok Gede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya