SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

MELBOURNE--Sungguh menjijikkan! Seorang wanita Australia shock karena menemukan belatung hidup di dalam makanan ringan yang disediakan di pesawat milik maskapai penerbangan Qantas. Parahnya, penumpang tersebut sempat memakan sedikit makanan ringan berbelatung tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Victoria Cleven,42, sedang dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya dengan menggunakan pesawat Qantas rute Los Angeles-Melbourne pada Kamis (29/3) lalu. Di tengah penerbangan, Victoria pun berniat mengemil makanan ringan yang disediakan pihak maskapai.

Dia pun memakan sedikit makanan ringan bernama ‘Trail Mix’ yang terdiri dari kacang-kacangan dan buah-buahan kering tersebut. Namun saat itu lampu di bagian kabin dipadamkan, sehingga Victoria tak menyadari apa yang dimakannya.

“Rasanya aneh, dan ketika saya menyalakan lampu dan melihat sisa paket makanan ringan tersebut, saya melihat banyak belatung keluar dari mana-mana. Saya tidak bisa berkata apapun. Saya hampir muntah. Saya terdiam sendiri saat itu,” terang Victoria kepada surat kabar setempat, Herald-Sun, dan dilansir oleh AFP, Senin (2/4/2012).

Putra Victoria yang berusia 15 tahun yang ikut mendampinginya dalam penerbangan itu kemudian memeriksa dua paket makanan ringan lainnya. Pada dua paket tersebut juga ditemukan belatung-belatung di dalamnya.

Menanggapi insiden menjijikkan ini, pihak Qantas langsung meminta maaf kepada Victoria. Maskapai penerbangan Australia itu berjanji akan melakukan investigasi mendalam terhadap iniden ini.

“Kami telah meminta maaf kepadanya (Victoria) atas apa yang terjadi. Kami tengah berbicara dengan pihak Trail Mix untuk mencari tahu bagaimana hal ini bisa terjadi. Kami menangani hal ini dengan serius,” tandas juru bicara Qantas kepada AFP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya