SOLOPOS.COM - Pengemasan daging kurban Majelis Tafsir Alquran (MTA). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 Panitia kurban Majelis Tafsir Alquran (MTA) mengemas daging kurban ke besek di Kantor MTA Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Sabtu (4/10/2014). Pada Iduladha 2014 ini, MTA menyembelih lebih dari 3.000 ekor hewan kurban berupa sapi dan kambing. Penyembelihan hewan kurban pada Iduladha 1435 H ini dilakukan selama empat hari. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Pengemasan daging kurban Majelis Tafsir Alquran (MTA). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Panitia kurban Majelis Tafsir Alquran (MTA) mengemas daging kurban ke besek di Kantor MTA Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Sabtu (4/10/2014). Pada Iduladha 2014 ini, MTA menyembelih lebih dari 3.000 ekor hewan kurban berupa sapi dan kambing. Penyembelihan hewan kurban pada Iduladha 1435 H ini dilakukan selama empat hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyembelihan hewan kurban dipusatkan di tiga lokasi, yakni di Semanggi Solo, Polokarto Kabupaten Sukoharjo, dan Matesih Kabupaten Karanganyar. Daging kurban itu selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar lokasi penyebelihan setelah dikemas rapi dalam kemasan bernuansa tradisional, yakni besek yang terbuat dari anyaman bambu bertutup bentuknya segi empat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya