SOLOPOS.COM - Sapi Jokowi di Masjid Agung Solo. (A Mufid A/JIBI/Solopos)

Idul Adha 2015, Presiden Jokowi menyerahkan dua ekor sapi senilai masing-masing senilai Rp50 Juta kepada 2 pengurus Masjid di Solo.

Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkurban dua ekor sapi untuk warga Kota Solo. Dua ekor sapi tersebut diserahkan ke Masjid Agung, dan Masjid Al Wustho Mangkunegaran, Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Solo, Siti Anggraini Purwanti ketika dijumpai Solopos.com, Rabu (23/9/2015) mengatakan dua hewan kurban seharga masing-masing Rp50 juta diserahkan kepada panitia kurban Masjid Agung Solo, dan Masjid Al Wustho Mangkunegaran.

Secara simbolis penyerahan hewan kurban itu dilakukan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Budi Suharto usai salat Id, Kamis (24/9/2015).

Dijelaskanya sesuai jadwal, Wali Kota akan menyerahkan hewan kurban dari Pemkot Solo kepada warga Semanggi, kemudian ke Masjid Agung menyerahkan hewan kurban dari Presiden Jokowi dan dilanjutkan penyerahan kurban ke masjid Al Wustho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya