Masyarakat Indonesia yang tinggal di sekitar Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (16/10) memeriahkan perayaan Idul Adha dengan menyembelih sejumlah hewan kurban sapi dan kambing yang kemudian dibagikan kepada mereka yang berhak mendapatkannya. Mulai dari KBRI Kuala Lumpur, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, ormas seperti Muhamadiyah dan Fatayat Nahdhatul Ulama melakukan prosesi pemotongan hewan kurban tersebut. Antara/Aulia Badar

WNI DI MALAYSIA BERKURBAN

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di sekitar Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (16/10/2013) memeriahkan Hari Idul Adha dengan menyembelih sejumlah hewan kurban sapi dan kambing yang kemudian dibagikan kepada mereka yang berhak mendapatkannya. Mulai dari instansi resmi seperti Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, organisasi kemasyarakatan seperti Muhammadiyah dan Fatayat Nahdlatul Ulama bersama-sama mendukung prosesi pemotongan hewan kurban tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi