SOLOPOS.COM - Member Secret Number, Dita Karang. (Instagram/@dita.karang)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari idol Kpop asal Indonesia, Dita Karang, bakal ikut mengisi soundtrack untuk drama Business Proposal. Tak sendiri, wanita asal Yogyakarta itu bakal menyanyi bersama dua anggota Secret Number lainnya.

Dua member Secret Number yang bakal mengisi soundtrack Business Proposal bersama Dita Karang adalah Zuu dan Soodam. Pencapaian Dita bersama member lainnya tentu menjadi kebanggaan bagi fans di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui laman akun Instagramnya, Dita Karang memberitahukan dirinya dan kedua temannya di Secret Number bakal mengisi soundtrack Business Proposal.  Judul lagu yang mereka nyanyikan adalah Is It Love.

“Zuu & Soodam & Dita – Netflix/SBS Drama “Business Proposal” OST   2022.03.14 12pm (kst) coming soon!” tulisnya seperti dikutip dari @dita.karang pada Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Dita Karang Trending Twitter, Ternyata Ini Penyebabnya

Unggahan tentang pengumuman Dita Karang mengisi soundtrack Business Proposal itu pun mendapatkan respons positif dari warganet. Hingga Jumat (11/3/2022) malam, unggahan ini mendapatkan 4.194 likes dari warganet.

“Sumpah aku sampai syok dan bingung mau ngapain,” tulis warganet.

“Wahh jdi gak sabar nontonnya biar bisa dengerin,” tulis warganet lainnya.

“Kan drama ini lagi booming bgt aku aja rela langganan netflix haha…resah bgt…dan ada dita karang ada disana…nonton kuy baru eps 4 sih ini,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Mengenal Malea Emma, Aktris Keturunan Indonesia Berkarier di Hollywood

Pernyataan senada diumumkan di akun Instagram Flex M Official pada Kamis (10/3/2022) yang menyatakan bahwa tiga member Secret Number Dita Karang, Soodam, dan Zuu akan mengisi soundtrack drama Korea Business Proposal dengan lagu berjudul Is It Love.

“[SPECIAL TEASER] SECRET NUMBER – Is It Love (OST Business Proposal Part.5). 2022.03.14 12 PM (KST) segera hadir!” tulis akun @flexm_official yang merupakan label anak perusahaan musik di bawah perusahaan Kakao Entertainment, dilansir pada Jumat (11/3/2022).

Menurut pernyataan tersebut lagu Is It Love akan rilis pada Senin (14/3/2022) mendatang pukul 12.00 PM KST. Diketahui bahwa OST Business Proposal Part.5 ini merupakan lagu remake yang dibawakan oleh MeloMance, duo asal Korea Selatan.

Baca Juga: Curi Perhatian, Ini Sejumlah Fakta Mantan Isteri Doni Salmanan

Lagu MeloMance yang dibawakan kembali tersebut berjudul Love, Maybe atau Saranginga bwa.  “Secret Number akan memberikan nuansa segar yang berbeda dari MeloMance yang menyanyikan lagu aslinya,” pernyataan akun @flexm_official seperti dikutip dari Bisnis.com.

Kemudian, lagu ini dibawakan oleh Dita, Zuu, dan Soodam dengan nuansa yang berbeda untuk menjadi OST Business Proposal Part.5. Ini pertama kalinya mereka bertiga menyanyikan soundtrack drama. Sebagai tambahan, ‘Business Proposal’ merupakan salah satu drama yang mendapat apresiasi positif. Ratingnya mencapai 8,1 persen dan drama ini berada di posisi kelima di Netflix Global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya