SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/ e-dukasi.net)

Ilustrasi (Google/ e-dukasi.net)

Karanganyar (Soloposa.com)–Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Karanganyar menggelar seminar kesehatan remaja bertajuk Pengaruh gizi, rokok dan Napza terhadap prestasi belajar di Aula Gedung DPRD Karanganyar, Rabu (25/5/2011) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan itu juga digelar untuk memperingati Hari Bhakti ke-103 IDI Karanganyar. Ketua IDI Karanganyar, Sutiyono mengatakan, dengan diperingati hari bhakti ini, ke depan agar peran IDI dan dokter dalam pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto mengatakan, orang muda biasanya menyepelekan kondisi kesehatannya. Tapi pada kenyataannya, banyak juga orang muda yang memiliki penyakit akut.

“Penyebab timbulnya penyakit itu karena lingkungan dan pola hidup yang kurang sehat. Karena itu, kami mengajak pada masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” ujar Sumanto.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya