SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Instagram-@lucintaluna)

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Lucinta Luna ditahan di sel khusus akibat ketidakjelasan soal jenis kelaminnya. Dia ditahan lantaran tersandung kasus narkoba yang diamankan aparat kepolisian, Selasa (11/2/2020).

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menunggu kejelasan tentang jenis kelamin Lucinta Luna dari sang pengacara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sementara kita taruh di ruangan khusus di Polda,” terang Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audir S. Latuheru, seperti dikabarkan Detik.com, Rabu (12/2/2020).

Hebat! UMS Solo Peringkat 1 Universitas Swasta Terbaik Se-Indonesia

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, identitas Lucinta Luna yang tertera di KTP dan paspornya bertentangan. Jenis kelamin Lucinta Luna yang tertulis di KTP adalah perempuan. Sementara dalam paspornya tertulis laki-laki.

Selain itu, pengacara Lucinta Luna sempat mengatakan jika kliennya mendapat putusan dari pengadilan tentang perubahan jenis kelamin.

Jabal Kanil Karanganyar: Tempat Sunan Kalijaga Belajar Islam

“Kita punya dasar—karena teman-teman tanya di sel mana—keterangan pengacara Lucinta Luna ini sudah dapat putusan dari pengadilan [tentang perubahan jenis kelamin],” terang Kombes Pol Yusri Yunus.

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna diamankan polisi di Apartemen Thamrin City bersama tiga orang lainnya. Hasil tes urinenya dinyatakan positif mengandung zat psikotropika bernama benzo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya