SOLOPOS.COM - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Reuters / Stefano Rellandini)

Mauro Icardi dikabarkan menjadi bidikan Real Madrid.

Solopos.com, MILAN — Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan kapten timnya, Mauro Icardi, betah dan nyaman di Giuseppe Meazza, markas Inter, dan siap bertahan untuk waktu yang lama. Komentar ini ia lontarkan untuk menghentikan rumor yang menyebut Real Madrid tenah mengincar pemain yang tengah on fire tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Icardi, yang meneken perpanjangan kontrak hingga 2012 pada Oktober tahun lalu, tampil memukau sepanjang musim ini. Pemain Argentina berusia 24 tahun ini telah mengemas 15 gol dari 14 laga Seri-A, termasuk dua golnya saat membawa Inter menang 3-1 di kandang Cagliari, Minggu (25/11/2017) dini WIB.

Ausilio yakin klubnya mampu mempertahankan Icardi yang musim lalu mencetak 24 gol. “Dengan kontrak yang sudah ditekennya, persoalannya bukan berapa klausul pembebasannya. Tapi tentang apa yang ia inginkan. Ia ingin memberikan kontribusi penting untuk Inter. Dia ingin bertahan dalam waktu yang lama dan menang bersama Inter. Kami tidak pernah memikirkan hal lain,” kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

Ia juga merasa klubnya belum perlu memagari Icardi dengan kontrak baru. “Aturannya jangka waktu sebuah kontrak dibatasi maksimal lima tahun. Jadi kami tidak bisa memberinya kontrak seumur hidup sekarang,” kata Ausilio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya