SOLOPOS.COM - Hanna Kirana. (Instagram/@hannakirana_official)

Solopos.com, SOLO-Ibunda Hanna Kirana, Erlina Oktarini, mengakui seperti mendapatkan firasat sebelum putrinya pergi untuk selamanya.  Pemeran Zahra dalam Suara Hati Istri itu meninggal dunia Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB karena gagal jantung.

Rupanya sebelum Hanna Kirana meninggal, sang ibunda sempat memiliki firasat lewat mimpi kalau sang putri akan pergi meninggalkannya.  Firasat itu bukan hanya dirasakan Erlina, melainkan juga kepada suaminya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Selain menyampaikan soal firasat, ibunda Hanna Kirana juga menyampaikan perjuangan putrinya sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya. Bahkan saat dibawa ke rumah sakit, putrinya itu sempat menitipkan pesan terakhirnya.

Baca Juga: Kekasih Ungkap Keinginan Hanna Kirana untuk Menikah

“Sebelum Hanna meninggal juga saya sempet mimpiin. Kayak Hanna lagi ngelipet baju, terus saya tanya dalam mimpi itu, ‘Hanna mau kemana?’ Terus kata dia, ‘Hanna mau pergi’, gitu aja,” kata Erlina Oktarini saat ditemui di rumah duka di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (3/11/2021).

Erlina mengatakan, sepekan sebelum meninggal, Hanna Kirana juga berjanji  kepada sang ayah bahwa aktivitas syutingnya kala itu merupakan yang terakhir. “Paling pernah setelah syuting itu sehabis sakit, orangtuanya marah, akhirnya terakhir dia bilang ke ayahnya ‘ini Hanna main terakhir ayah’,” kata Erlina.

Ketika dibawa ke rumah sakit, Hanna Kirana juga sempat menitipkan pesan terakhirnya. Hal ini disampaikan bintang sinetron Suara Hati Istri itu saat kondisi kesehatannya semakin memburuk. “Paginya pas dia biru-biru kejang itu, dia sempat meluk saya, dia pegang muka saya sambil bilang, ‘mama yang kuat ya’ itu aja sih,” imbuh Erlina.

Baca Juga: Profil Hanna Kirana, Pesinetron yang Meninggal di Usia 18 Tahun

Mendapati sang putri tercinta pergi untuk selama-lamanya, Erlina begitu terkejut. Ia tak menyangka Hanna Kirana begitu cepat pergi meninggalkannya. “Ternyata pas tahu ada peristiwa ini saya kaget, kok bisa tiba-tiba. Anak saya kan juga masih muda, umur 18 tahun,” tutur Erlina.

Selain gagal jantung, penyebab pemeran Zahra dalam Suara Hati Istri itu meninggal dunia karena alami gagal napas.  Menurut Erlina, putrinya kesulitan bernapas sebelum dibawa ke rumah sakit.

“Jadi sempat berhenti, dicoba lagi [bernapas], karena setiap 10 menit begitu,” kata Erlina Oktarini. Erlina kemudian membawa Hanna Kirana ke rumah sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ada masalah di paru-paru sang putri.

“Diperiksa hasil labnya ternyata ada flek di paru-parunya. Terus kata dokter bilang ‘oh ini anak ibu sepertinya gagal nafas’,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya