SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Natasha Wilona dengan Stefan Wiliam kini hanya sebatas teman.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara Stefan William dengan Natasha Wilona sudah berahir. Namun beberapa penggemar mereka seakan tak bisa move on dan terus mengkaitkan nama Willona dengan Stefan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibunda Natasha Wilona, Theresia, meminta kepada penggemar berhenti menjodohkan anaknya dengan Stefan. Maklum, setelah Wilona dan Stefan putus, banyak penggemar yang meminta keduanya untuk kembali.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk semua fans yg slalu menanyakan kejelasan hubungan wilona dan stefan, kalian udah melihat ckup bnyk bukti dr pihak stefan. Jd tante mohon jgn sangkutpautkan wilona dgn stefan lg. Dan jg jgn memohon2 di ig pihak stefan untuk balikan dgn wilona,” kata Theresia di akun Instagramnya, Minggu (4/9/2016).

Wilona dan ibundanya (Instagram)

Wilona dan ibundanya (Instagram)

Theresia meminta para fans untuk mendukung karier Wilona daripada menjatuhkan harga diri anaknya dengan komentar-komentar bernada miring di Instagram.

Jgn merendahkan diri wilona , kalo memang kalian sayang dengan wilona. Tante mohon pengertiannya, dan ayo sama2 kita dukung karir wilona. Dia sudah bahagia dan mensyukuri apa yg dia miliki skrg,” katanya.

Seperti diketahui Stefan William kini tengah berpacaran dengan Celine Evangelista. Stefan pun sudah mengonfirmasi jika dirinya mulai memacari janda dua anak tersebut sejak Mei 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya