SOLOPOS.COM - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. (Instagram/@rieta_amilia)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari ibunda artis Nagita Slavina, Rieta Amilia, yang mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Basuki Widjaja. Gugatan itu didaftarkan pada 22 Maret 2022 lalu.

Terkait gugatan cerai  ibunda Slavina itu dibenarkan oleh pejabat humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tasliman. Dia membenarkan ada gugatan cerai atas nama Rieta itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian Tasliman belum dapat membocorkan kapan sidang pertama dari gugatan cerai ibunda Nagita Slavina terhadap suaminya itu. “Sepengetahuan kami di data yang ada baru dapat kami beritakan memang ada nama tersebut. Cuma proses persidangannya belum bisa kami sampaikan karena masih dalam tahap penanganan. Kalau pendaftarannya sudah ada yaitu tanggal 22 maret,” jelasnya seperti dikutip dari kanal Youtube Insert Informasi Selebriti pada Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:  Nagita Slavina Beli Mobil Mewah untuk Kado Raffi Ahmad

Menurut dia, gugatan cerai itu didaftarkan melalui kuasa hukum ibunda Nagita Slavina ke panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  “Untuk persidangannya belum bisa kami sampaikan karena masih di dalam tahap penanganan penetapan majelis hakim,” jelasnya lagi.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab perceraian Rieta Amilia. Hanya, ini akan menjadi perceraian kedua Rieta Amilia. Diketahui, sebelumnya, Rieta Amilia menikah dengan Gideon Tengker pada 1985 lalu.

Dari pernikahan ini, dia dikaruniai dua anak yaitu Nagita Slavina dan Chacha Tengker. Hubungan pernikahan itu kandas pada 2013. Setelah itu pada 2017, ibu mertua Raffi Ahmad ini menikah lagi dengan Basuki di Los Angeles.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebenarnya bau-bau perceraian ibunda Nagita Slavina ini sudah tercium di kanal Youtube Raffi Ahmad. Kala itu, Raffi menanyakan apakah sang ibu mertua itu berniat untuk mencari pasangan hidup lagi di usianya sekarang yang sudah 60 tahun.

Mendapat pertanyaan ini, Rieta Amilia mencubit Raffi. Dia menegaskan tidak akan mencari pasangan hidup lagi. Karena dia ingin fokus kepada anak. “Fokus mama sekarang adalah kebahagiaan anak,” paparnya kala itu.

Sedangkan penyebab perceraiannya dengan Gideon Tengker juga tidak diketahui secara pasti. Hanya waktu itu Rieta memang tidak diperbolehkan bekerja. “Sebetulnya ketika aku dan papanya cerai, mamanya itu nggak mau denger kata divorce ya udah kita pisah aja. Oke mama ngurus Gideon, kamu ngurus anak-anak,” demikian ungkap Rieta di kanal Youtube Venna Melinda beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya