SOLOPOS.COM - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, membagikan sejumlah foto putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz sebelum hilang tenggelam di Sungai Aare Bern Swiss pada Kamis (26/5/2022). (Twitter/@ata_lia)

Solopos.com, BANDUNG – Hingga saat ini, Emmeril Kahn (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum ditemukan.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, membagikan sejumlah foto Emmeril Kahn sebelum tenggelam di Sungai Aare Bern Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atalia membagikan foto-foto Emmeril atau Eril di akun Twitter @ata_lia pada Senin (6/6/2022).

Satu dari foto yang dibagikan Atalia adalah foto terakhir Eril dan dirinya pada Kamis (26/5/2022).

Menurutnya, sebelum insiden di sungai, Eril yang dikenal ceria, lucu, ringan tangan, sabar, tiba-tiba senang difoto.

Baca Juga: Kabar Baik dari Dubes RI di Swiss, Pencarian Eril Tanpa Batas Waktu

“Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering,” cuit Atalia.

Sudah dua belas hari berlalu, dan keberadaan Eril pun belum ditemukan tim SAR Swiss.

“Di mana, Ril? Sini pulang. Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayang-Mu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya. Laa hawlaa walaa quwwata illa billah… Sayang Aa… Doa mamah dalam setiap helaan nafas…

Baca Juga: Eril Belum Ditemukan, Dubes RI dan Adik Ridwan Kamil Temui Polisi Bern

Atalia menulis, meski sudah ikhlas menerima keterapan Allah namun ikhtiar pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas Swiss, KBRI, keluarga, sahabat maupun masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan.

“Hatur nuhun untuk semua upaya yang telah dilakukan dari hati yang paling dalam. Mohon senantiasa keikhlasannya untuk mendoakan A Eril agar husnul khatimah dan segera ditemukan.”

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Atalia Kamil Unggah Foto-Foto Emmeril Sebelum Tenggelam di Sungai Aare Swiss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya