SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO--Ibunda Atta Halilintar dikabarkan memiliki utang senilai Rp700 juta dan ditagih oleh seseorang bernama Umi Afif. Lalu bagaimana reaksi sang putra menanggapi hal tersebut?

Atta Halilintar tak percaya sang ibunda, Lenggogeni Faruk, punya utang mencapai Rp700 juta. Umi Afif, orang yang mengaku diutangi oleh ibunda Atta Halilintar pun sudah menagih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Putra Sulung dari Gen Halilintar itu mengaku tak tahu soal utang tersebut. Atta Halilintar juga mengaku tak kenal dengan Umi Afif ataupun Shava Fresh, konten kreator yang merupakan anak angkat Umi Afif.

Baca Juga: Black Widow Buka Peluang Karakter dan Cerita Baru di Fase Keempat

Ekspedisi Mudik 2024

"Kan kalau misalnya ditanya juga utang apa nggak tahu juga. Nggak mungkin maksudnya, orang tuaku maksudnya nggak mungkin (berutang), nggak percaya sih," tegas Atta Halilintar yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti mengutip laman Detik.com, Selasa (26/6/2021).

Suami Aurel Hermansyah itu tak masalah terus diserang berita negatif. Soal utang, Atta Halilintar tak percaya ibunda atau ayahnya sampai meminjam uang dari orang.

Itu dikarenakan Atta Halilintar sendiri mengaku tak mempunyai utang sama sekali. Hal ini menurut Atta Halilintar merupakan contoh dari kedua orang tuanya.

"Ya iyalah aku sudah biasa hidupku silih berganti, cobaan demi cobaan, ya semoga jadi nilai yang baik, jadi penghapus dosa-dosa lah gitu," ucap Atta Halilintar soal berita negatif yang masih terus menyerangnya.

"Aku pribadi nggak tahu ada gitu-gitu [utang]. Aku pribadi, aku saja sampai sekarang kayaknya aku sampai sekarang saja nggak punya utang sama bank," tegasnya.

Baca Juga: Begini Cara Isolasi Mandiri di Rumah Meski Fasilitas Terbatas

Pria yang dikenal sebagai YouTuber nomor 1 di Indonesia itu tidak akan memaksakan membeli sesuatu yang tidak mampu dia beli. Atta Halilintar menyiratkan dirinya sangat anti dengan utang.

"Aku akan beli kalau aku mampu, aku tuh orangnya nggak mau memaksakan apa yang nggak bisa aku beli, minjam-minjam duit sama orang. Mending bisnis-bisnis aku aja, mending mulai dari duit Rp 1 juta daripada Rp 100 juta tapi pakai duit orang," tukas Atta Halilintar.

Atta Halilintar menegaskan kedua orang tuanya selalu mengajarkan hal-hal yang baik. Ayah dan ibunda tidak pernah mengajari Atta Halilintar berutang.

"Nggak tahu, aku juga nggak pernah ngerti (utang). Orang tuaku dari dulu ngajarin ku yang baik-baik, nggak pernah gitu nggak pernah tahu utang-utang gitu," tegas Atta Halilintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya