SOLOPOS.COM - Neymar berseta ibu dan anakanya. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Ibu Neymar, Nadine Goncalves, memamerkan pacar baru di media sosial Instagram. Dia pun menjadi buah bibir karena usia pacar baru Nadine jauh lebih muda.

Dikutip dari detik.com, Senin (13/4/2020), ibu Neymar menjalin hubungan dengan seorang lelaki bernama Tiago Ramos. Pemuda Brasil itu ternyata baru berusia 22 tahun. Sementara Nadine Goncalves sendiri sudah berusia 52 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keren! Google Doodle Hari Ini Apresiasi Tenaga Medis Covid-19

Nadine memang sudah lama berpisah dengan ayah Neymar, Neymar Sr. Meski begitu hubungan keduanya tetap baik. Begitu pula dengan hubungan Nadine dengan Neymar.

Terbukti, unggahan Nadine dengan Tiago di Instagram mendapat komentar positif Neymar dan ayahnya. Selain itu, Nadine diketahui juga menjadi presiden dari organisasi sosial ‘The Neymar Jr. Project Institute.

 

View this post on Instagram

 

O inexplicável não se explica, se vive… ??

A post shared by Nadine Gonçalves (@nadine.goncalves) on

Baiknya hubungan Neymar dan ibu juga sering dibagikan di Instagram. Ada yang bilang mereka bagaikan sepasang teman. Nadine juga sangat dekat dengan anak Neymar yakni Davi Lucca, yang lahir 2011 lalu.

Di Lokasi Bareng Korban, 1 Orang Ditangkap Terkait Penemuan 2 Mayat Telanjang di Banyuanyar Solo

Neymar saat ini bermain di Paris Saint Germain. Dia menjadi juru gedor tim asal Paris, Prancis, itu bersama Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Mauro Icardi, hingga Angel Di Maria. Meski, dia sempat berseteru dengan manajemen klub beberapa waktu lalu.

Neymar juga menjadi pemain termahal dunia saat ini. Dia dibeli PSG dari Barcelona dengan mahar senilai 222 juta euro. Hingga saat ini belum ada yang mampu melampaui rekor transfer tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya