SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Rukmiyati, 58, warga Sanggrahan Indah, Kecamatan Jebres, Kota Solo, mengalami luka di wajah dan harus dilarikan ke RS Brayat Minulya Solo setelah terlibat kecelakaan di Jl. Ahmad Yani depan Terminal Tirtonadi, Minggu (21/7/2019) sore.

Sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 6338 ZS yang dikendarai Rukmiyati tersenggol mobil Chevrolet Spark berpelat nomor B 8993 U yang dikemudikan Elang Fajar Indra, warga Kabupaten Kendal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, Iptu Bambang Subekti, saat dihubungi Solopos.com, mengatakan Rukmiyati mengalami luka ringan dan telah mendapat perawatan di rumah sakit. Ia membantah kabar di media sosial yang menyebut Rukmiyati meninggal dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Korban [Rukmiyati] mengendarai sepeda motor dari timur ke barat, searah dengan mobil. Korban berpindah lajur kiri ke kanan namun kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan,” ujarnya mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni.

Sementara itu, petugas Terminal Tirtonadi, Ramadan, mengatakan Rukmiyati yang jatuh di tengah jalan lantas dievakuasi warga menuju rumah sakit. Menurut dia, saat kejadian banyak orang yang menonton sedangkan posisi Rukmiyati tidak bergerak setelah jatuh.

“Ada warga yang menggambar posisi korban terjatuh agar korban dapat segera dievakuasi dan tidak mengganggu arus lalu lintas sehingga ramai perbincangan bahwa korban meninggal, padahal korban tadi bisa berbicara,” ujarnya.

Menurutnya, Rukmiyati sudah dalam kondisi sakit saat mengendarai motor. Hal itu dilihat dari alat bantu jalan tiga kaki yang dibawa Rukmiyati di sepeda motornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya