Ibu Hamil Ditemukan Meninggal di Indekos, Polisi Madiun Kantongi Petunjuk Baru

Penyelidik menemukan petunjuk baru setelah ponsel milik perempuan muda yang meninggal di indekos di Madiun itu diperbaiki.
Ibu Hamil Ditemukan Meninggal di Indekos, Polisi Madiun Kantongi Petunjuk Baru
SOLOPOS.COM - Seorang perempuan muda ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya di Jl. Pattimura, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Satreskrim Polres Madiun menemukan titik terang dalam pengungkapan kasus meninggalnya perempuan muda di kamar indekos di Jl. Pattimura, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Penyelidik menemukan petunjuk baru setelah ponsel milik perempuan muda itu diperbaiki.

Perempuan muda bernama Ica Puspita Dwi Anggraini, 19, ditemukan meninggal dunia pada pertengahan Juli 2021. Ica meninggal dalam kondisi hamil tua di kamar indekosnya sendirian. Saat ditemukan kondisi jasadnya sudah membusuk.

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, mengatakan penyelidik yang menangani kasus ini telah mendapatkan petunjuk baru. Petunjuk ini disebut-sebut mengarah pada penyebab kematian Ica.

Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Kamar Indekos Madiun, Polisi Temukan KTP Pria

“Kami berhasil menghidupkan kembali HP [milik Ica]. Kemarin sempat mati total [HP],” jelas dia kepada Madiunpos.com, Rabu (15/9/2021).

Setelah dilakukan pelacakan digital di ponsel Ica, lanjut Ryan, di dalamnya ada banyak percakapan dalam aplikasi chatting yang bisa dijadikan petunjuk. Melalui percapakan di ponsel itu, dia menduga kuat ada bukti-bukti untuk mengungkap penyebab kematian Ica.

Ryan menuturkan dari berbagai petunjuk memang ada pembahasan yang menyebut Ica saat itu dalam kondisi sedikit depresi. Alasannya, Ica belum siap melahirkan seorang anak.

“Dia [Ica] belum siap melahirkan seorang anak. Meskipun ada laki-laki yang siap bertanggung jawab,” katanya.

Untuk saat ini sudah ada 20 orang yang diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. Pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan terhadap satu saksi kunci dalam kasus ini.

“Saat ini saksi kunci itu diduga sedang di Blora. Kami akan mintai keterangan,” jelasnya.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago