SOLOPOS.COM - Ibra Azhari (Detikcom-Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Ibra Azhari kembali ditangkap akibat kepemilikan narkoba. Ini adalah kali keempat baginya berurusan dengan hukum akibat kasus yang sama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, Ibra Azhari digerebek di rumahnya kawasan Batu Merah, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Penangkapan Ibra Azhari berjalan alot lantaran sang aktor sempat mengunci pintu. Bahkan, Ibra Azhari disebut sempat melarikan diri meski rumahnya sudah dikepung polisi.

Ekspedisi Mudik 2024

“IB sempat melarikan diri mengunci pintunya dan kita lakukan upaya lebih besar mengeluarkan IB dari kediamannya,” terang Kombes Pol Yusri Yunus seperti dilansir Detik.com, Senin (23/12/2019).

Polisi kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak RT setempat. Mereka meminta bantuan RT untuk mendobrak rumah dan meringkus Ibra Azhari.

“Kita laporkan kepada pihak ketua RT untuk mendobrak rumah, akhirnya menemukan tersangka diamankan. Saat itu rumahnya kosong. Cuma ada penjaganya di luar,” sambung Kombes Yusri Yunus.

Polisi menyebut Ibra Azhari juga melibatkan seorang wanita berinisial IS yang didapuk menjadi kurir. Namun, polisi belum mengungkapkan berapa banyak narkoba yang dimiliki Ibra Azhari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya