SOLOPOS.COM - Glenn Fredly. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, Kamis (9/4/2020), digelar terbatas. Namun, ibadah pelepasan itu disiarkan langsung melalui akun Instagram Bumi Entertainment.

Dilaporkan Detik.com, prosesi ibadah berjalan penuh haru. Perwakilan keluarga pun memberikan sambutan satu per satu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jauh Hari, Ilmuwan AS Sudah Peringatkan Pandemi Flu Paling Mematikan Dunia

Keluarga yang berdiri di samping peti jenazah Glenn Fredly terlihat menggunakan pakaian bernuansa hitam dan putih. Seorang perempuan yang diduga merupakan istri Glenn, Mutia Ayu, mengenakan cape blazer putih dan rok hitam terlihat duduk di samping peti.

Saat keluarga akan memberikan penghormatan terakhir, perempuan itu memberikan bayinya kepada seorang perempuan. Ia lantas berdiri dan bergabung dengan keluarga lainnya di samping peti putih Glenn Fredly.

Telanjang di Sajadah, Mayat di Banyuanyar Solo Keluarkan Cairan Cokelat

Jasad Glenn Fredly rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020) pukul 13.00 WIB. Pelantun lagu Kisah Romantis itu meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati pada 8 April 2020 sekitar pukul 18.00 WIB.

Sukoharjo Siapkan Rp65 Miliar Untuk Jaring Pengaman Sosial Dampak Wabah Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya