I Made Wirahadi Menuju Persiba

SHARE
I Made Wirahadi Menuju Persiba
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Penyerang Persijap Jepara, I Made Wirahadi, ingin merapat ke Persiba Bantul.  Pemain itu sebenarnya sempat didekati Persiba di pramusim namun menolak karena masih ingin membela Persijap.

“Memang saat ini saya telanjur terikat kontrak dengan Persijap tapi ada permasalahan pribadi yang membuat saya sedikit gerah jika harus bertahan di Jepara lebih lama,” ujar pemain asal Bali itu saat dihubungi Harian Jogja, Minggu (15/1).

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Sulitnya akses penerbangan ke Denpasar jika harus ditempuh dari Jepara membuat ia  merasakan sedikit ganjalan. “Sebenarnya hanya permasalahan kecil. Jadwal penerbangan di sini   hampir tidak ada. Jika ada, harus ke Semarang dulu. Jadi sangat sulit pula bagi saya untuk memanfaatkan libur untuk berkumpul dengan keluarga,” terangnya.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Terlepas dari itu, sepertinya ada faktor yang lain membuatnya memberi sinyal kembali ke Bantul. Hal itu terlihat dari minimnya ia diplot sebagai starter utama dalam beberapa petandingan terakhir. Termasuk kala Persijap dihajar Persibo Bojonegoro. Wirahadi baru dimasukkan ketika timnya sudah kebobolan empat gol.

Manajer Persiba Bantul Briyanto mempersilakan jika memang Wirahadi kembali memberikan sinyalnya. “Jika memang itu tak sekadar wacana dari dia, kami ya monggo saja. Dia bukan pemain asing sehingga kehadirannya tidak akan merubah komposisi pemain asing yang telah kami miliki,” tegas Briyanto.(Harian Jogja/Arif Wahyu)



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago