Hyundai Hadiahi Pelatih Shin Tae-yong 2 Mobil Premium

Inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai Indonesia kepada Shin Tae-yong dan tim pelatih atas dedikasi mereka, serta atas prestasi yang diraih Timnas Indonesia di kancah Internasional.
SHARE
Hyundai Hadiahi Pelatih Shin Tae-yong 2 Mobil Premium
SOLOPOS.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) All-New Palisade dan Staria kepada Pelatih Timnas Shin Tae-yong. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua lini produk andalan Hyundai yaitu All-New Palisade dan Staria kepada Pelatih Timnas Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas Indonesia menjadi runner-up di AFF 2020 Singapura pada awal Januari 2022.

Inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai Indonesia kepada Shin Tae-yong dan tim pelatih atas dedikasi mereka, serta atas prestasi yang diraih Timnas Indonesia di kancah Internasional.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Sebagai pelatih timnas Indonesia, Coach Shin memiliki jadwal latihan yang padat, pertemuan dengan anggota tim, dan membutuhkan konsentrasi tinggi saat merumuskan strategi permainan.

Melalui Hyundai All-New Palisade yang tidak hanya menawarkan tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi canggih, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari pemiliknya.

Baca Juga: Enggak Pakai Ribet, Kamu Bisa Test Drive Hyundai Creta dari Rumah

Di Indonesia, Palisade berhasil menciptakan segmen baru yang unik di pasar industri otomotif. Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021, Palisade juga dikenal sebagai salah satu model paling populer dari Hyundai di Indonesia, di mana Hyundai Motors Indonesia juga telah mencatat total lebih dari 1.500 penjualan ritel atau retail sales (RS).

Sedangkan melalui Staria, kenyamanan optimal bisa dirasakan karena MPV ini memaksimalkan kabin dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel. Sangat cocok dan fungsional untuk segala jenis diskusi yang dilakukan di dalam mobil.

Ekspedisi Energi 2022

Bahkan saat kendaraan melaju, situasi di dalam mobil masih sangat nyaman dan membantu penumpang untuk berkonsentrasi melalui ketenangan dan kenyamanan mobil. Keunggulan tersebut diharapkan dapat menunjang mobilitas Shin Tae-yong dan tim pelatih saat melatih timnas Indonesia.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha mengaku sangat bahagia dapat menyerahkan unit Hyundai All-New Palisade dan Staria kepada Shin Tae-yong.

Baca Juga: Anthony Ginting Jadi Pelanggan Pertama Mobil Anti Maling Hyundai Creta

“Ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada Coach Shin dan tim pelatih serta sebagai bentuk dukungan Hyundai untuk kemajuan Timnas Indonesia. Hyundai dan sepak bola memiliki sejarah yang erat secara global, terbukti dengan Hyundai yang mensponsori berbagai tim sepak bola kelas dunia. Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai olahraga sebagai kegiatan yang dinamis dan menyehatkan,” kata dia.

Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih kepada Hyundai Motors Indonesia atas dukungan dan apresiasinya. “Mobil-mobil ini tentunya akan memotivasi saya dan tim pelatih untuk terus mengharumkan nama Timnas Indonesia di kancah internasional, dan tentunya akan menambah kemudahan mobilisasi bersama tim pelatih ke depannya.”

Seperti diketahui, sebagai SUV flagship 7-seater dari Hyundai, All-New Palisade memberikan tampilan premium dengan suasana kabin yang mewah. Mobil ini dilengkapi oleh captain seats di baris kedua. Selain itu juga didukung dengan baris ketiga yang luas sehingga dapat menjawab kebutuhan sebuah mobil keluarga dan memberikan pengalaman perjalanan yang tidak terlupakan.

All-New Palisade menawarkan kelengkapan dari sebuah kendaraan yang canggih dan siap untuk segala bentuk kondisi jalanan. Mobil ini hadir dengan performa tinggi mesin R 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. Ini adalah mesin diesel turbo yang sangat efisien, ramah lingkungan, dan bertenaga yang mampu menghasilkan output daya terbaik di kelasnya namun tetap memenuhi aturan emisi.

Baca Juga: 7 Kelebihan Mobil SUV Hyundai Palisade, Ukuran Besar Pilihan Keluarga

Tentunya mobil ini dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan cerdas yang menambah rasa aman bagi pengemudi. Hyundai All-NewPaliside punya tiga pilihan yaitu Prime Rp788 juta, Signature Rp899 juta, dan Signature AWD Rp1,035 miliar (harga OTR DKI Jakarta).

Sedangkan Hyundai Staria menawarkan berbagai keunggulan untuk pengalaman berkendara, dan tersedia dalam 2 pilihan yaitu, Signature 7 dilengkapi dengan 7 kursi dan Premium Relaxation Seats di baris kedua yang dapat direbahkan secara otomatis dan digeser untuk kemudahan akses atau untuk memaksimalkan ruang penyimpanan.

Signature 9 yang terdiri atas 9 kursi dengan Swiveling Independent Seat di mana baris kedua dapat diputar 180 derajat untuk dapat berhadapan dengan penumpang di baris ketiga.

Ketinggian kabin juga dioptimalkan untuk kenyamanan dan kemudahan yang premium, sehingga ideal bagi para pebisnis dan juga keluarga yang sedang bepergian.

Baca Juga: Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Diproduksi di Indonesia Maret 2022

Staria menawarkan performa mesin yang unggul dengan hadirnya powertrain yang efisien dan ramah lingkungan, yakni mesin diesel R2.2 VGT dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Tipe powertrain yang disematkan ini memungkinkan Staria memperoleh performa maksimal hingga 177 PS/3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm/1.500-2.500 rpm.

Staria juga telah dilengkapi berbagai sistem dan sensor yang merupakan bagian dari teknologi keamanan yang dapat diandalkan untuk memberikan peringatan kepada pengguna dan membantu mengambil tindakan pencegahan dalam situasi tabrakan. Staria punya dua pilihan yaitu Signature 7 senilai Rp1,02 miliar dan Signature 9 Rp888 juta.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago