Hyundai Gandeng BTS Kampanyekan Penyelamatan Bumi
Solopos.com|otomotif

Hyundai Gandeng BTS Kampanyekan Penyelamatan Bumi

Hyundai untuk kedua kalinya bekerja sama dengan idol K-pop papan atas BTS, dalam kampanyekan penyelamatan Bumi.

Solopos.com, JAKARTA -- Hyundai untuk kedua kalinya bekerja sama dengan idol K-pop papan atas BTS dalam kampanye penyelamatan Bumi. Dilansir antaranews, Senin (26/4/2021), Hyundai Motor Company merilis video dengan BTS yang mengusung tema For Tomorrow We Won’t Wait untuk menyambut Hari Bumi pada 22 April lalu.

Video ini merupakan yang kedua bersama dengan BTS. Pertama rilis pada  21 April 2021, video tersebut kini telah mencapai 9 juta lebih penonton, kemungkinan menuju 10 juta penonton.

Hyundai telah mengajak BTS berkolaborasi pada kampanye hidrogen globalnya sejak tahun lalu. Kampanye tersebut guna menyebarkan kesadaran tentang pentingnya praktik berkelanjutan. Selain itu, pun menyadarkan bahwa hidrogen merupakan sumber energi bersih untuk masa depan.

Baca Juga : Sepeda Motor Listrik Treeletrik Malaysia Perluas Pasar Ke Indonesia

Kampanye tersebut diusung dengan slogan Because Of You. Executive Vice President Hyundai Motor, Thomas, menjelaskan bahwa Hyundai dan BTS terus bekerja sama guna menyebarkan nilai-nila berkelanjutan kepada seluruh dunia.

Ia menambahkan, Nexo merupakan SUV khusus yang menggunakan bahan bakar hidrogen, sebuah tanggapan dari Hyundai terhadap berbaga isu lingkungan. Tujuannya, Hyundai ingin terus memberikan moda transportasi yang mudah serta ramah lingkungan. Ini juga sebagai dorongan positif kepada para pelanggan Hyundai di seluruh dunia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago