SOLOPOS.COM - Drama To All Guys Who Love Me (Istimewa/Instagram/jungeum84)

Solopos.com, SOLO -- Bintang Serial drama To All The Guys Who Love me, Hwang Jung Eum mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Hwang Jung mendaftarkan gugatan ke pengadilan distrik cabang Seongnam, setelah menikah empat tahun.

Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Youtuber Korea Daud Kim Minta Maaf

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir AllKpop, Jumat (4/9/2020), Agensi aktris Hwang Jung Eum membenarkan kabar gugatan cerai tersebut. Mereka memberikan pernyataan resmi pada Kamis (3/9/2020).

"Memang benar Hwang Jung Eum mengajukan permohonan mediasi perceraian. Kami akan memastikan bahwa kedua pihak dapat menegosiasikan perceraian mereka dengan lancar," ungkap Agensi C-Jes Entertainment.

Agensi tersebut tidak menjelaskan secara detail, alasan pasangan suami istri itu bercerai. Dengan alasan menjaga privasi artisnya.

Ahli Operasi Plastik Korea Ungkap Wajah Idol K-Pop Paling Banyak Ditiru

Foto Kencan

Tiga bulan sebelum perceraiannya, Hwang Jung Eum mengunggah foto kencan dengan suaminya di media sosial. Ia mengunggah foto tersebut pada bulan Juni dan menuai banyak pujian dari warganet.

Dalam foto tersebut, ia berfoto dengan suaminya di Namsan Tower. Mereka terlihat begitu mesra dan bahagia.

Kabar mendadak perceraian itu membuat banyak penggemar terkejut. Artis ini diketahui telah mengajukan permohonan mediasi perceraian pada tanggal 2 September, di pengadilan distrik cabang Seongnam.

Sisi Kelam Dunia K-Pop: Bisnis Rating, Fancam Settingan, Utang Idol

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Lee Young Don. Sementara itu, Hwang Jeung Eum dan Lee Young Don menikah pada Februari 2016. Mereka menyambut anak mereka pada Agustus 2017.

Baru-baru ini aktris Hwang Jeung Eum terlibat dalam serial drama KBS bertajuk To All the Guys Who Love Me. Dalam drama tersebut, Hwang Jeung Eum berperan sebagai Seo Hyun Joo, seorang wanita yang menyerah dengan kehidupan cinta dan pernikahannya. Ia patah hati berulang kali dan membawanya pada kesimpulan bahwa semua pria itu sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya