SOLOPOS.COM - HUT TNI AU--Upacara peringatan HUT Ke-66 TNI AU digelar di Lanud Adi Soemarmo, Boyolali, Senin (9/4/2012). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

HUT TNI AU--Upacara peringatan HUT Ke-66 TNI AU digelar di Lanud Adi Soemarmo, Boyolali, Senin (9/4/2012). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–HUT ke-66 TNI AU ini digelar upacara di Lanud Adi Soemarmo, Boyolali pada Senin (9/4/2012) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada kesempatan ini TNI AU mengusung semangat profesionalisme dan dedikasi tinggi. Selain itu, TNI AU siap menyongsong modernisasi alat utama sistem senjata (alutsista) dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Ekspedisi Mudik 2024

Ditegaskan, selaku instansi penjaga dan pelaksana alutsista, TNI AU harus memelihara dan mengoperasikan alat utama sistem senjata secara maksimal. “Serta mempunyai nilai manfaat yang tinggi bagi terselenggaranya tugas TNI,” papar Danlanud Adi Soemarmo, Kolonel PNB Kusworo SE MM yang membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara dalam upacara HUT ke-66 TNI AU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya