SOLOPOS.COM - Memperingati HUT ke-68 Polwan, Polresta Solo menggelar kegiatan Gowes Bersama menuju Waduk Cengklik, Sabtu (20/8/2016) (Istimewa)

HUT Polwan yang ke-68 dimeriahkan dengan acara gowes bersama.

Solopos.com, SOLO – Menyambut HUT ke-68 Polwan, anggota polwan Polresta Solo menggelar acara Gowe Bersama. Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi bersama Pakor Polwan Kompol Juliana BR Bangun bergabung dalam kegiatan bersepeda dari halaman Polresta Solo menuju Waduk Cengklik, Boyolali, Sabtu (19/8/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rombongan sepeda santai tersebut menempuh jarak sekitar 20 km. Menurut Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara, selama perjalanan memang ada sepeda peserta yang mengalami kerusakan, namun itu tidak menyurutkan semangat menempuh perjalanan hingga Waduk Cengklik.

Pakor Polwan Polresta Solo, Kompol Juliana BR Bangun mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang refreshing dan mempererat soliditas dan kekompakan.

“Anggota polwan di Polresta Solo mencapai 117 personel, dengan kegiatan ini bisa lebih solid dan kompak,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya