SOLOPOS.COM - Dukuh Bogoran, Istiarto saat melepas peserta jalan sehat di Pedukuhan Bogoran, Kelurahan Trirenggo, Bantul, Minggu (20/8/2017). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Ratusan warga Padukuhan Bogoran, Trirenggo, Bantul menggelar jalan sehat, Minggu (20/8/2017) pagi

Harianjogja.com, BANTUL-Ratusan warga Padukuhan Bogoran, Trirenggo, Bantul menggelar jalan sehat, Minggu (20/8/2017) pagi. Jalan sehat ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ?RI ke-72.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jalan sehat dengan menyusuri kampung ini dimulai sekitar pukul 06.30 WIB. Kegiatan ini juga menjadi ajang bertemunya antar keluarga se-padukuhan dalam suasana santai.

Ekspedisi Mudik 2024

Usai jalan sehat warga berkumpul bersama di ruang terbuka di tengah kampung, kemudian menikmati bubur sayur piring pincuk bersama-sama.

Sebelumnya rangkaian kegiatan HUT RI di Padukuhan Bogoran sudah digelar sejak dua pekan lalu, mulai dari lomba baris berbaris bapak-bapak, lomba volly, lomba bernyanyi, macopat, dan berbagai perlombaan untuk anak-anak.

Panitia penyelenggara juga memberikan apresiasi kepada dua janda perempuan yang ?sudah berusia 80-an tahun, namun masih kuat untuk ikut jalan sehat mulai dari garis start sampai garis finish. Keduanya adalah Mbah Dwi alias Zainab dan Mbah Sastropiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya