Solopos.com, SOLO — Korem 074 Warastratama mendapat kejutan dari Polresta Solo yang memberikan tumpeng dalam rangka HUT Ke-76 TNI di Makorem 074 Warastratama, Solo, Selasa (5/10/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tumpeng yang dibawa rombongan para perwira Polresta Surakarta dan juga dari Batalion C Pelopor Satuan Brimob Polda Jateng masuk ke halaman Makorem 074 dengan melibatkan pengamen. Mereka menyanyikan lagu ulang tahun sambil memberikan selamat HUT TNI kepada jajaran anggota TNI di Makorem.

Ekspedisi Mudik 2024

Kejutan tumpeng itu sebagai bentuk cinta, kasih, sayang, dan bangganya kepada anggota TNI di Soloraya. Dalam acara tersebut hadir juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

 

Anggota Polresta Solo membawa nasi tumpeng saat memberikan surprise kepada TNI pada HUT ke-76 TNI di Markas Korem 074/Warastratama, Solo, Selasa (5/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tumpeng yang dibawa rombongan para perwira Polresta Surakarta dan juga dari Batalion C Pelopor Satuan Brimob Polda Jateng masuk ke halaman Makorem 074 dengan melibatkan pengamen. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjutak (ketiga kari kiri), memotong tumpeng yang akan diberikan kepada Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf. Rudy Saladin (keempat dari kiri), dan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan (kedua dari kiri), serta disaksikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kiri), saat HUT ke-76 TNI di Markas Korem 074/Warastratama, Solo, Selasa (5/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi