Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

HUT ke-48, PDIP Bikin Rekor Zoom Meeting dengan Peserta Terbanyak Siang Ini

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atu PDIP merayakan HUT ke-48 pada Minggu (10/1/2021) ini.
SHARE
HUT ke-48, PDIP Bikin Rekor Zoom Meeting dengan Peserta Terbanyak Siang Ini
SOLOPOS.COM - Achmad Purnomo, Puan Maharani, Gibran Rakabuming Raka, dan Teguh Prakosa di DPP PDIP seusai fit and proper test, Senin (10/2/2020). (Antara)

Solopos.com, SOLO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atu PDIP merayakan HUT ke-48 pada Minggu (10/1/2021) ini. Partai berlambang kepala banteng moncong putih itu merayakan ulang tahun di tengah keprihatinan pandemi Covid-19.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, DPP PDIP mengambil tema Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan. Di momentum HUT k- 48, PDIP ingin mengukir rekor MURI dengan menggelar Zoom Meeting dengan peserta terbanyak.

PromosiDaihatsu Rocky, Mobil Harga Rp200 Jutaan Jadi Cuma Rp99.000

Firasat Istri Capt Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ182 Sebelum Terbang

DPP PDIP menargetkan pertemuan diikuti 100.000 orang. Pengurus dan legislator dari partai itu diminta mengajak konstituennya untuk ikut pertemuan yang salah satu agendanya mendengarkan pengarahan Megawati Soekarnoputri itu.

Untuk Solo, kegiatan perayaan HUT PDIP disentralkan di Loji Gandrung. Di tempat itu akan dilakukan acara tumpengan dan dilanjutkan mengikuti pengarahan Megawati Soekarnoputri secara online. Acara akan diikuti Gibran Rakabuming Raka.

Informasi itu disampaikan Gibran melalui pesan Whatsapp (WA) menjawab pertanyaan Solopos.com. Acara bakal dimulai sekitar pukul 13.00 WIB dengan seremonial acara lokal. Pengarahan dari Megawati mulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Hadiri Kongres Pasoepati, Ini Wejangan Gibran untuk Pemimpin Baru

Peserta Zoom Meeting harus mengenakan pakaian berwarna merah yang merupakan ciri khas PDIP. Selain Gibran dan jajaran pengurus DPC PDIP Solo, acara juga akan diramaikan oleh anggota Fraksi PDIP DPRD Solo yang berjumlah 30 orang.

“Iya Insyaallah nanti saya ke Loji Gandrung,” ungkap Trihono Setyo Putra, anggota FPDIP DPRD Solo dari Dapil IV Solo. Penjelasan senada disampaikan Wakil Sekretaris DPC PDIP Solo, Budi Prasetyo, yang juga wakil rakyat di Karangasem.

Nonton Video Porno Gisel, Wijin: Pokoknya I Love You

Menurut dia pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat ketika acara di Loji Gandrung. Apalagi saat ini pemerintah tengah gencar-gencarnya memerangi pandemi Covid-19 yang memukul sendi kehidupan bangsa.

“Kebetulan peringatan HUT PDIP tahun ini masih di era pandemi. Jadi kita tetap melaksanakan prokes. Yang kami hadirkan juga tidak banyak, dari fungsionaris DPC, fraksi, PAC dan ketua ranting. Mas Gibran juga kami undang,” kata dia.



Kata Kunci : PDIP HUT PDIP
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode