SOLOPOS.COM - Wali Band (4shared.com)

Solopos.com, SOLO—Pengusung aliran pop melayu, Wali Band, didaulat menjadi bintang tamu utama pada puncak perayaan hari jadi ke-97 Kabupaten Karanganyar, Kamis (27/11/2014) malam nanti. Band yang digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard), akan menghibur penggemarnya di Alun-alun Kota Karanganyar.

Sebelum menikmati aksi panggung secara langsung dari band yang melambung lewat lagu Cari Jodoh itu, para penonton yang hadir terlebih dahulu disuguhi sajian pembuka dari Javelin Top 40 Band. Selain itu penonton juga diajak mengapresiasi penampilan tiga band pemenang kompetisi musik yang sebelumnya digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Wali Band siap tampil menghibur masyarakat Karanganyar. Sebelumnya akan ada penampilan dari Javelin dan tiga pemenang Festival Band Pelajar. Ada History Band, Romance City, dan During Rocker,” terang Seksi Acara Puncak Perayaan Hari Jadi ke-97 Kabupaten Karanganyar, Muhammad Lutfi, saat berbincang dengan Solopos.com di Solo, Rabu (26/11/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Lutfi, acara hiburan musik ini bakal makin seru dengan kawalan MC Annas Habibie dan Jerryathia, serta ditutup dengan pesta kembang api spektakuler.

“Pemkab Karanganyar selaku penyelenggara acara berharap acara ini bisa menjadi ajang untuk memanjakan segenap warga Karanganyar,” tutupnya.

Sebelumnya, serangkaian acara seni budaya telah diselenggarakan Pemkab Karanganyar untuk memperingati hari jadinya ke-97 di antaranya pertunjukan wayang kolosal dengan menghadirkan tiga dalang kondang, festival band pelajar, hingga sayembara batik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya