SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI-Memperingati HUT ke-66 Bhayangkara, personel Polres Wonogiri menggelar berbagai kegiatan. Kegiatan seperti voli antarpolsek, voli pantai, olahraga tradisional, tenis lapangan, jalan santai, sepeda santai serta trabas trail adventure tingkat Jateng/DIY digelar sejak 23 Juni-15 Juli mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Juharno mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat ditemui solopos.com, di ruang kerjanya, Kamis (7/6/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, kegiatan itu digelar di berbagai tempat. Acara trabas trail adventure, jelasnya, dilaksanakan di Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur dengan hadiah utama mobil pikap, voli antarpolsek dilakukan di GOR Giri Mandala, jalan santai dan sepeda santai mengambil star dan finis di Polres.

Ekspedisi Mudik 2024

“Voli antarpolsek boleh menggunakan pemain nonpolri namun dibatasi dua pemain. Olahraga tradisional egrang, gobak sodor dan tenis lapangan untuk internal sedangkan sisanya melibatkan masyarakat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya