top ear
HUSH PUPPIES Diskon Hingga 80% di The Park Mall
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi Hush Puppies dari Transmarco (search.insing.com)

HUSH PUPPIES Diskon Hingga 80% di The Park Mall

Diterbitkan Kamis, 7/05/2015 - 00:15 WIB
oleh Solopos.com/Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos
2 mnt baca -

Hush Puppies dan delapan brand Transmarco didiskon hingga 80%. Berminat?

Solopos.com, SUKOHARJO — Transmarco mengadakan diskon up to 80% dengan menampilkan sembilan brand ternama, Rabu-Senin (6-11/5/2015) di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap brand yang dikelola Transmarco.

Area Coordinator PT Transmarco Jateng dan DIY, Wisnu Megantoro, mengatakan bermacam produk seperti sepatu, tas, dan apparel dengan sembilan brand yang ditampilkan di antarnya Hush Puppies, Playboy, Mikaela, Wanda Panda, Noche, Antton & Co, Laluna, Oberman, dan Robelli. Menurut dia, selama ini masyarakat Solo dan sekitarnya kebanyakan baru mengenal Hush Puppies dan Playboy. Oleh karena itu, melalui acara tersebut, pihaknya ingin mengenalkan brand lain.

“Selama enam hari ini kami juga ada program crazy hour dengan tambahan diskon 20%. Tapi waktu dan produknya nanti diacak. Hal ini untuk menarik crowd [keramaian],” ujar Wisnu kepada wartawan di foodpark The Park Mall, Selasa (5/5/2015).

Dia mengatakan acara tersebut baru kali pertama diadakan di Solo dan direncanakan menjadi agenda tahunan apabila tanggapan dari masyarakat positif. Wisnu mengaku menggelar big sale di Solo karena pasar terus tumbuh, yakni sekitar 30% per tahun. Selain itu,  dia menilai masih banyak peluang pengembangan pasar di Solo.

Menurut dia, kegiatan ini juga sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai brand yang dikelola Transmarco. Diakuinya segmen pasar produk ini untuk kelas menengah tapi banyak konsumen yang menilai harganya terlalu mahal. Oleh karena itu, melalui program ini diharapkan masyarakat semakin mengenal dan menjadi pelanggan loyal. Apalagi bahan baku yang digunakan merupakan kulit asli.

“Kami menargetkan transaksi hingga Rp2,5 miliar dengan menyediakan 65.000 item. Kegiatan ini juga bukan merupakan cuci gudang sehingga produk yang ditampilkan merupakan produk yang biasa ditampikan di toko,” terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan memilih The Park Mall sebagai lokasi promosi karena pengunjungnya yang terus bertambah banyak serta mampu menjangkau masyarakat Solo dan sekitarnya. Sementara itu, Public Relations Staff The Park Mall, Tiwik Widowati, menargetkan ada penambahan pengunjung hingga 30% dari biasanya selama pameran tersebut berlangsung. Hal ini mengingat promo yang ditawarkan sangat menarik.

Editor : Rahmat Wibisono ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    Iklan Baris

    berita terkini