SOLOPOS.COM - ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJAHush Puppies akan hadira di Jogja dalama kegiatan Hush Puppies Roadshow 2014. Roadshow akan diadakan oleh distribrutor Hush Puppies untuk Indonesia, PT. Transmarco. Roadshow pada 11-16 Juni di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo.

“Pameran dan bazaar [dalam roadshow ini] dikemas secara menarik dan tentu saja fashionable. Pameran dan bazaar ini merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan koleksi-koleksi terbaik dari Hush Puppies,” terang Raisa Akwilla, Marketing Manager PT. Transmarco, Kamis (12/6/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hush Puppies juga akan memberikan potongan harga sampai dengan 80% untuk seluruh jenis barang yang ditawarkan. Produk yang dipasarkan dibanderol mulai Rp60.000. Ada juga tambahan potongan harga 10% untuk pemegang kartu kredit BCA.

“[Dalam roadshow ini] Hush Puppies akan hadir mengeluarkan semua lini produknya mulai dari pakaian hingga aksesori termasuk sepatu. Memberikan pilihan yang luas untuk pecinta fashion agar tetap tampil fashionable, ” imbuh Raisa.

Dalam bazar ini dihadirkan juga merk-merk lain yaitu Noche, Antton&Co, Sebago, Mikaela, Wanda Panda, Laluna, Robelli, Obermain, dan juga Playboy.

“Melalui Hush Puppies Roadshow 2014, kami berharap akan membuat masyarakat Jogja dan sekitarnya menjadi lebih modis dan lebih percaya diri dengan menggunakan produk-produk berkualitas melalui merk-merk yang dihadirkan oleh PT. Transmarco,” kata Raisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya