Hunian Bantaran Rel Joglo Solo Telah Rata dengan Tanah, Begini Wujudnya

Pembangunan rel layang Joglo yang menjadi bagian dari Proyek Nasional Jalur Ganda Solo-Semarang Fase 1 Solo Balapan - Kadipiro bakal segera dimulai
Hunian Bantaran Rel Joglo Solo Telah Rata dengan Tanah, Begini Wujudnya
SOLOPOS.COM - Kondisi permukiman warga bantaran rel kereta api (KA) terlihat sudah rata dengan tanah di Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Kondisi permukiman warga bantaran rel kereta api (KA) terlihat sudah rata dengan tanah di Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (29/11/2021).

PromosiPencanangan 2022 Sebagai Tahun Toleransi Belum Dipahami Publik

Bangunan rumah yang sudah dirobohkan tersebut mulai dibersihkan menggunakan eskavator untuk persiapan proyek pembangunan rel layang Joglo.

 

Bekas permukiman warga bantaran rel kereta api (KA) terlihat sudah rata dengan tanah di Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pembangunan rel layang Joglo yang menjadi bagian dari Proyek Nasional Jalur Ganda Solo-Semarang Fase 1 Solo Balapan – Kadipiro bakal segera dimulai. Bentang rel layang sepanjang 1,3 kilometer diproyeksi menjadi yang terpanjang di Indonesia.

 

Pekerja menggunakan eskavator untuk membersihkan sisa material pembongkaran permukiman warga bantaran rel kereta api (KA) Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Bekas rumah warga di bantaran rel telah kosong dan menyisakan temboknya saja di Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago