Solopos.com, SOLO — Kondisi permukiman warga bantaran rel kereta api (KA) terlihat sudah rata dengan tanah di Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (29/11/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bangunan rumah yang sudah dirobohkan tersebut mulai dibersihkan menggunakan eskavator untuk persiapan proyek pembangunan rel layang Joglo.

 

Bekas permukiman warga bantaran rel kereta api (KA) terlihat sudah rata dengan tanah di Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pembangunan rel layang Joglo yang menjadi bagian dari Proyek Nasional Jalur Ganda Solo-Semarang Fase 1 Solo Balapan – Kadipiro bakal segera dimulai. Bentang rel layang sepanjang 1,3 kilometer diproyeksi menjadi yang terpanjang di Indonesia.

 

Pekerja menggunakan eskavator untuk membersihkan sisa material pembongkaran permukiman warga bantaran rel kereta api (KA) Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Bekas rumah warga di bantaran rel telah kosong dan menyisakan temboknya saja di Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi